Hilangnya Uang Rp 1 Miliar di Rekening Pribadi Roro Fitria Jadi Perhatian Hakim

Roro Fitria terlihat kebingungan ketika hakim ketua Irwan mempertanyakan adanya uang senilai Rp1 Miliar di rekening pribadinya.

Hilangnya Uang Rp 1 Miliar di Rekening Pribadi Roro Fitria Jadi Perhatian Hakim
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Roro Fitria menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Roro Fitria menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU) terkait kasus penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id - Roro Fitria terlihat kebingungan ketika hakim ketua Irwan mempertanyakan adanya uang senilai Rp1 Miliar di rekening pribadinya.

Hal tersebut terungkap usai bukti berupa buku tabungan dibawa ke dalam persidangan, dan tercantum uang senilai 1 Miliar rupiah untuk PBK atau pemindahan buku tabungan.

 
"Ini rekeningmu ini, kamu kan tahu persis rekeningmu nilainya berapa, tapi pada kenyataannya di sini ada PBK senilai 1,1 M. Iya?," tanya Irwan kepada Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Roro pun terlihat bingung dan hanya merespon pertanyaan hakim ketua dengan mengangguk-angguk.

Baca: MotoGP 2018 - Diam-diam, Valentino Rossi Ikuti Ducati, Uji Coba Sayap Baru. Lihat Penampakannya

Baca: Ustad Abdul Somad Tetap Tolak Jadi Cawapres: Saya Akan Jadi Ustad Sampai Mati

Baca: VIDEO: Penemuan Ular Piton Sepanjang 7 Meter. Warga Terkejut Dengan Isi Perut Ular Saat Dibelah

Kemudian Irwan kembali mempertanyakan kebenaran adanya uang tersebut. Pasalnya nantinya akan menentukan apakah uang tersebut akan dikembalikan atau disita oleh Pengadilan.

"Kapan? Enggak tahu. Karena ini kan nanti akan atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan," tegas Irwan

"Dan saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai 1 miliar lebih, tapi ada PBK, pemindahbukuan, sisanya tinggal 1 juta. nah ini lho yang di pengadilan. jangan salah ya," jelas hakim ketua.

Dalam agenda persidangan kali ini saksi yang dihadirkan adalah dari pihak bank BCA yakni Raditya Perkasa Dwi Putra.

Di sidang tersebut Raditya membeberkan segala aktivitas perbankan yang dilakukan Roro Fitria. Salah satunya transfer Roro ke Wawan Hendarwan.

Uang Siapa?
Bak misteri, uang di rekening pribadinya tersebut dijawab Roro Fitria usai menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved