Sebelum Jatuh ke Parit, Mobil Brio Warna Hijau Ini Ternyata Sempat Tabrak Motor. Ini Kesaksian Warga

Dia menyebutkan, kakaknya dan pengendara mobil serta dua orang anak sudah di bawah ke rumah sakit yang sama untuk diberikan pertolongan

Sebelum Jatuh ke Parit, Mobil Brio Warna Hijau Ini Ternyata Sempat Tabrak Motor. Ini Kesaksian Warga
TRIBUNBATAM/ALFANDI
Mobil honda Brio yang jatuh di parit 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebelum mobil Honda Brio hijau masuk parit, pengendara mobil sempat tabrak pengendara sepeda motor Matic putih BP5187 GB saat memutar di bundaran depan ruko Perumahan Villa Muka Kuning, Batam.

"Sebelum mobil masuk parit, tadi pengedara mobil sempat tabrak kakak saya yang mengendari sepeda motor. Saat ini sudah berobat ke rumah sakit RSUD embung fatimah untuk di rawat dan mengalami lecet-lecet saja," kata seorang pria yang mengaku adik pengendara motor yang ditabrak. Pria ini tidak mau menyebutkan namanya.

Dia juga menyebutkan, kakaknya dan pengendara mobil serta dua orang anak sudah di bawah ke rumah sakit yang sama untuk diberikan pertolongan.

Baca: Mitra Kukar vs Persib Bandung - Gomez Tak Khawatir Tanpa Ezechiel. Coach RD Incar Kemenangan

Baca: Mobil Terbalik di Parit Villa Mukakuning Berisi Seorang Ibu dan 2 Anak, Begini Kronologi Kejadiannya

Baca: Namanya Mencuat Jadi Cawapres Prabowo, Begini Komentar Pendek Sandiaga Uno

"Tadi informasi di lokasi, kakak saya dan pemilik mobil sudah di bawah ke rumah sakit oleh warga yang menolong. Saat ini saya hanya berikan keterangan kepada pihak kepolisian," katanya singkat.

Sementara itu, Tohang saksi lainya menyebutkan mobil datang dari arah SP Plaza dan hendak memutar di bundaran jalan letjen suprapto tepat di depan ruko perumahan villa muka kuning, saat itu situasi arus kendaraan ramai dan pada saat itu pengendara mobil itu hendak memutar lewati bundaran dan senggol pengedara sepeda motor hingga terjatuh.

"Nah saat itu diduga pemilik mobil panik dan tiba-tiba nge gas dan masuk ke parit. Ya mungkin dia kira yang diinjak itu rem ternyata gas," katanya.

Sementara itu, saat tribun konfirmasi kepada salah satu petugas kepolisan lalulintas memberitahu , bahwa kecelakaan itu terjadi awalnya mobil menabrak pengendara sepeda motor, kemudian mobil masuk ke parit.

"Kita baru datang dan masih mencari tahu data korban dan kronologisnya masih kita periksa dan belum akurat data-datanya," kata seorang petugas kepolisian Satlantas Polresta Barelang.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved