GIIAS 2018 - Motor Cafe Buatan Nozomi Ini Dibanderol Rp 36 Juta

Nozomi merupakan produsen motor niaga yang melayani modifikasi bak belakang sesuai dengan permintaan konsumen.

GIIAS 2018 - Motor Cafe Buatan Nozomi Ini Dibanderol Rp 36 Juta
Motor Cafe buatan Nozomi ditawarkan ke pengunjung di arena GIIAS 2018, Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga memamerkan kendaraan motor niaga serbaguna seperti merek Nozomi.

Nozomi merupakan produsen motor niaga yang melayani modifikasi bak belakang sesuai dengan permintaan konsumen.

Seperti pada ajang GIIAS 2018, Nozomi pamerkan kendaraan niaga yang dimodifikasi menjadi sebuah kedai kopi di bagian belakang motor.

Baca: GIIAS 2018 - Artis Sinetron Cantik Ini Jadi Bintang-nya SPG di Booth Suzuki

Baca: Konsep Mobil Masa Depan yang Keren! Hadir di GIIAS 2018 Jakarta. Mobil Mana yang Anda Suka?

Baca: Honda Resmi Luncurkan All New Brio di GIIAS 2018, Penampilannya Lebih Keren

"Untuk yang seperti kedai ini pembuatannya harus melalui pabrik. Jadi untuk motor-motor modifikasi diluar tipe-tipe basic nya itu harus pesan. Pre-order lah," ujar tenaga penjual di booth Nozomi, Noorachman saat ditanya media, Selasa (7/8/2018).

Noorachman menyebutkan semua kendaraan Nozomi bisa diubah bagian belakangnya menjadi seperti yang di inginkan konsumen.

Selain modifikasi kedai kopi, Noorachman mengaku Nozomi juga pernah membuat modifikasi motor bak sampah, kabin ambulans, motor pemadam kebakaran, cooling box, dan masih banyak lagi.

"Semua basic bisa dibikin macam-macam. Tetapi kalau model Srikandi yang paling kecil ini hanya untuk bak sampah, karena ada hidroliknya," ujar Noorachman.

"Kalau Azabu bisa buat semua, terutama Azabu 230 long chasis. Kalau dibawah 230cm chasisnya juga bisa tapi tergantung permintaan konsumen," lanjutnya.

Untuk biaya karoseri, Noorachman belum bisa mematok harga yang pasti karena modifikasi tersebut perlu dibicarakan dengan project manager Nozomi.

"Jadi kita beri harga basic-nya dulu, setelah itu dibuat seperti apa baru ketemu harga karoserinya dari project manager," jelasnya.

Untuk konsep kedai kopi yang dipajang dalam ajang GIIAS 2018, Noorachman mengatakan menggunakan basic Azabu 150cc watercooler dengan harga Rp 24 juta, dengan modifikasi karoseri kedai kopi harga jual total menjadi Rp 36 juta.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved