Catat Yaaa, di Sini Lokasi Parkir Saat Tablig Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Dataran Madani

Untuk lokasi parkir kendaraan dari arah fly over akan ditempatkan di depan edukits.

Catat Yaaa, di Sini Lokasi Parkir Saat Tablig Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Dataran Madani
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Ustadz Abdul Somad di Anggrek Sari 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wakasatlantas Polresta Barelang Batam, AKP Kartijo menyebutkan ada pengalihan arus saat digelarnya Tablig Akbar Kemilau Madani.

"Arus yang kita alihkan jika ingin menuju Batam center dari arah Fly over bisa melewati simpang keprimall. Kalau ingin menonton bisa melintas melewati belakang edukits," katanya, Sabtu (11/8/2018).

Untuk lokasi parkir kendaraan dari arah fly over akan ditempatkan di depan edukits.

Selain itu, dari arah Batam Center penutupan jalan sementara dilakukan setelah simpang lampu merah Gelael yang mengarah pada lokasi kegiatan.

"Untuk lokasi parkir ditempatkan di depan pengerjaan pembangunan fly over, jika membeludak dialihkan parkiran didepan showroom Daihatsu," paparnya.

Penutupan dan pengalihan sementara jalan ini akan berlangsung sampai kegiatan tablig Akbar usai sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pengalihan dan penutupan jalan ini sudah kita lakukan tadi siang pukul 12.00 WIB. Satlantas Polresta Barelang Batam menurunkan 60 personil," katanya.

Ia pun menghimbau, kepada pengendara tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Sebab diprediksi ada ribuan orang yang akan menonton Tablig Akbar tersebut.

"Mengingat ini juga malam Minggu yang biasanya ramai pengendara, dengan adanya kegiatan ini pastinya ada peningkatan kendaraan yang melintas, jadi tetap taati peraturan lalulintas," katanya

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help