Home »

Sport

» MotoGP

MOTOGP

Klasemen Jelang MotoGP Austria - Vinales Tak Yakin Dirinya dan Valentino Rossi Bisa Bersaing

Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dilanda frustasi menghadapi balapan MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018)

Klasemen Jelang MotoGP Austria - Vinales Tak Yakin Dirinya dan Valentino Rossi Bisa Bersaing
CRASH.NET
Pebalap Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi terancam digusur Ducati pada MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018) 

TRIBUNBATAM.id, SPIELBERG - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dilanda frustasi menghadapi balapan MotoGP Austria, Minggu (12/8/2018) besok.

Bahkan, posisi Valentino Rossi dan Maverick Vinalesx di klasemen MotoGP 2018 semakin terancam akan tersalip oleh dua pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang semakin beringas pada dua seri terakhir.

Hasil kualifikasi MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (11/8/2018), Vinales akan start di posisi 8, sementara rekannya, Valentino Rossi berada di papan tengah, start di posisi 14.

Balapan akan digelar pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Trans 7. 

Maverick Vinales mengatakan, jika Yamaha tidak juga menemukan solusi untuk masalah akselerasi motor M1 mereka, keduanya tidak akan mampu bertarung di MotoGP Austria.

"Kami masih belum bisa mengatasi masalah akselerasi," kata Vinales seperti dilansir Crash.net.

Baca: MotoGP Austria - Marc Marquez Raih Pole, Dikepung Tiga Pebalap Ducati. Valentino Rossi Tercecer

Baca: Rossi Mengaku Butuh Anugerah untuk Bisa Naik Podium di MotoGP Austria

Baca: MotoGP Austria - Valentino Rossi Menyerah? Sebut Lintasan Sirkuit GP Austria Bikin Yamaha Menderita

Yamaha memang memperlihatkan tanda-tanda bahwa mereka belum bisa tampil meyakinkan sejak latihan bebas Jumat hingga kualifikasi, Sabtu.

Dua latihan bebas (free practice) Jumat, Vinales dan Rossi berada di posisi 10 dan 11 pada FP1 dan pada sore harinya (FP2), Rossi hanya naik satu tingkat, tetapi Vinales tergelincir di posisi 20.

Di hari kedua, hasil yang diraih oleh Rossi dan Vinales juga masih mengecewakan. Vinales di Sabtu pagi (FP3) hanya berada di posisi 10 sementara Valentino Rossi terpuruk ke posisi 15.

Sementara di sore hari, FP4, juga tidak ada kejutan dari kedua pebalap ini karena Rossi berada di posisi 12 dan Vinales di posisi 13.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help