Liga Inggris

Arsenal vs Manchester City - Raheem Sterling Cetak Gol ke-50 pada Laga Perdana Liga Inggris

Manchester City membuka laga perdana mereka dengan hasil positif setelah mengalahkan tuan rumah Arsenal di di Stadion Emirates, Minggu malam.

Arsenal vs Manchester City - Raheem Sterling Cetak Gol ke-50 pada Laga Perdana Liga Inggris
Opta Joe
Selebrasi gelandang Manchester City Raheem Sterling setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga permbuka Liga Inggris, Minggu (12/8/2018) malam. 

Penulis: Putra Rusdi Kurniawan

TRIBUNBATAM.id - Manchester City membuka laga perdana mereka dengan hasil positif setelah mengalahkan tuan rumah Arsenal di di Stadion Emirates, Minggu (12/8/2018) malam.

Manchester City menang dengan skor 0-2 terhadap tim yang dibesut oleh pelatih baru, Unai Emery tersebut.

Lebih spesial lagi, Raheem Sterling mencetak gol ke-50 di Liga Inggris lewat sepakan jarak jauh yang indah ke gawang Arsenal.

Mantan pemain Liverpool ini mencetak gol indah tersebut pada menit ke-14 dari luar kotak penalti setelah melakukan akselerasi melewati para pemain bertahan The Gunners.

Tendangannya ke pojok kiri gawang tak mampu dijangkau oleh Petr Cech.

Skuat asuhan Pep Guardiola kembali menambah keunggulan di babak kedua, melalui gol Bernardo Silva pada menit ke-64.

Pemain timnas Inggris ini mencetak 50 gol di Liga Inggris, dengan rincian 18 gol untuk Liverpool dan 32 gol setelah berseragam Manchester City.

Raheem Sterling menghabiskan empat musim di Liga Inggrisbersama The Reds sebelum hengkang ke Manchester City pada musim panas 2015-2016.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help