Sempat Teriak Minta Tolong. Raju Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian saat Cari Burung

seorang pemuda warga Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, bernama Raju Larici (25) tewas tenggelam di danau bekas galian tambang timah

Sempat Teriak Minta Tolong. Raju Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian saat Cari Burung
net
Ilustrasi tenggelam 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Sedang berburu burung, seorang pemuda warga Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, bernama Raju Larici (25) tewas tenggelam di danau bekas galian tambang timah, Senin (13/8/2018) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban sedang berburu burung menggunakan senapan angin. Namun seekor burung yang berhasil ditembaknya masuk ke dalam danau bekas galian timah di Kampung Dendang, RT 002 RW 001, Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun .

Korban kemudian membuka baju dan meninggalkan barang-barangnya di pinggir danau. Diduga karena tidak bisa berenang, korban pun tenggelam.

Seorang saksi mata sempat melihat korban masih menggapai-gapai meminta pertolongan di permukaan air. Namun ketika didekati, korban telah hilang masuk ke dalam air.

"Waktu lihat arah danau, korban sempat melambaikan tangan tak nampak lagi," kata Kapolsek Kundur Utara/Barat/Belat, AKP Edy Suryanto menceritakan kronologis kejadian.

Kemudian saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada seorang satpam PT Timah di sekitar lokasi. Selanjutnya Kabidpam PT Timah menghubungi aparat kepolisian.

Dengan dibantu tim keselamatan dan kesehatan pekerja PT Timah petugas melakukan pencarian terhadap korban. Akhirnya sekira pukul 09.42 WIB korban berhasil ditemukan meninggal dunia dan dibawa ke kinik Bhakti Timah PT Timah.

Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan sementara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.(ayf)

Tags
tenggelam
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved