Sambut Kemerdekaan RI ke-73, The Duck King Batam Hadirkan Menu Baru

Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, The Duck King mengeluarkan menu makanan terbaru.

Sambut Kemerdekaan RI ke-73, The Duck King Batam Hadirkan Menu Baru
Tribun Batam/Ane
Menu baru The Duck King

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, The Duck King mengeluarkan menu makanan terbaru. Restoran yang berada di Nagoya Citywalk itu menghadirkan menu makanan Mie Udang Penang.

Supervisor The Duck King, Seven mengatakan Mie Udang Penang ini merupakan menu rekomendasi chef The Duck King. Kuah pedas asin bercampur dengan mie kuning dan bihun, dengan pelengkap irisan daging ayam dan udang.

Untuk menambah cita rasa segar, tak lupa di dalam makanan itupun dimasukan irisan sayur kangkung yang semakin menggugah selera.

"Ini menu rekomendasi chef untuk menambah variasi menu yang sudah ada di sini. Isinya selain mie, ada daging ayam, udang, telur, dan sayuran. Tapi bisa optional kalau misalkan konsumen tidak suka dengan udang, bisa tidak dimasukan," ujarnya.

Untuk seporsi mie udang penang inipun dibanderol dengan harga relatif murah, hanya Rp 38.000++ dari harga normal Rp 48.000++. "Porsinya lumayan banyak, jadi pastinya mengenyangkan," katanya.

Tak hanya menu baru tersebut, The Duck King juga menawarkan 17 menu makanan dengan harga spesial Rp 73 ribu saja. Ia menjelaskan 17 menu tersebut menyimbolkan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara Rp 73 ribu menandakan HUT RI ke 73 tahun.  "Untuk promo 17 menu ini berlaku sampai 31 Agustus saja," katanya. 

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Rabu 15 Agustus 2018

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help