Kini Layanan ATB Mobile Ada di Mega Legenda dan Pasar Sei Harapan

PT Adhya Tirta Batam (ATB) menempatkan dua unit layanan ATB Mobile ke tempat baru yang lebih ramai agar bisa maksimal.

Kini Layanan ATB Mobile Ada di Mega Legenda dan Pasar Sei Harapan
ISTIMEWA
Pelanggan memanfaatkan layanan ATB mobile, beberapa waktu lalu. Menjangkau lebih banyak pelanggan, ATB mobile tempati lokasi baru di pasar Mega Legenda dan pasar Sei Harapan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan air bersih, PT Adhya Tirta Batam (ATB) berupaya memaksimalkan layanan ATB Mobile.

"Layanan ATB mobile sejak Agustus 2018 menempati lokasi baru, dua unit dari total empat unit layanan ATB Mobile, berada di lokasi baru. Penempatan lokasi baru tersebut diharapkan bisa menjangkau pelanggan lebih banyak lagi, jadi pelanggan semakin mudah untuk melakukan pembayaran tagihan air bersih ATB," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Y Jacobus, Selasa (14/8/2018).

Ia melanjutkan penempatan unit ATB mobile hadir di lokasi strategis yang mudah diakses pelanggan. Berada di lokasi keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan yang jauh dari kantor pelayanan ATB.

"Dua lokasi baru ATB Mobile saat ini menempati pasar Mega Legenda dan pasar Sei Harapan. Lokasi ini diharapkan bisa mengakomodir pelanggan ATB di kawasan sekitar, sehingga akan semakin mudah dalam membayar tagihan air," kata Maria.

Baca: Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Warga Pilih Urus Akta Lahir Manual Dibanding Online

Baca: Diserbu Ibu-ibu Tiban Kampung, Disperindag Ingin Ada Pasar Murah Tiap Selasa

Baca: Pemkab Bintan Siapkan 17 Ekor Sapi Kurban

Baca: Sekarang Tak Bisa Sembarangan Masuk Kantor DPRD Batam. Ini Alasannya

Adapun untuk lokasi lainnya seperti di Pasar Fanindo dan Pasar BBC Dapur 12, operasional ATB Mobile masih tetap beroperasi seperti biasa dan belum ada perubahan.

"Jadi pelanggan di kawasan Dapur 12 ataupun Pasar Fanindo masih bisa mendapatkan layanan ATB mobile dari ATB, lokasinya masih tetap sama," tuturnya.

Fasilitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan melalui ATB Mobile saat ini adalah untuk membayar tagihan air reguler.

Apresiasi juga diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan reguler normal (tanpa adanya denda) melalui ATB Mobile ataupun yang melakukan pembayaran tagihan di seluruh kantor pelayanan ATB.

Pelanggan yang melakukan pembayaran melalui layanan ATB mobile dengan minimal pembayaran tagihan reguler sebesar Rp 150 ribu.

Serta pembayaran tagihan reguler minimal Rp 300 ribu untuk di kantor pelayan ATB.

"Setiap awal bulan kita menyediakan souvenir menarik untuk tiga pelanggan pertama khusus untuk pelanggan Rumah Tangga yang membayar tagihan normal," ujarnya.

Adanya kemudahan fasilitas layanan ATB Mobile yang disiapkan ATB, bisa meminimalisir keterlambatan pembayaran tagihan air setiap bulan.

Pelanggan jadi semakin lebih mudah mengakses layanan ATB mobile. (*)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved