Berita Tanjungpinang

Baja Sisa Proyek Dompak Hilang. Gubernur Kepri Nurdin Basirun: Cari dan Tangkap Pelakunya!

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun membantah keras dirinya memerintahkan memindahkan plat baja sisa proyek jembatan 1 Dompak

Baja Sisa Proyek Dompak Hilang. Gubernur Kepri Nurdin Basirun: Cari dan Tangkap Pelakunya!
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kesal perihal kabar tentang raibnya 106 lembar plat baja sisa proyek jembatan Dompak, Tanjungpinang.

Rasa kesal terlihat dari raut wajah Nurdin saat sesi wawancara dengan sejumlah wartawan di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (15/8/2018).

Nurdin yang baru turun dari mobil Toyota Inova BP 757 miliknya, tampak lebih serius dari biasanya.

Tidak ada senyum sedikit menghiasi wajah orang nomor satu di Kepri.

Baca: Baja Sisa Proyek Hilang, Andi Cori : Saya Hanya Memindahkan

Baca: Baja Sisa Proyek Dompak Senilai Rp 4,4 Miliar Mendadak Hilang

Baca: Hujan Lebat Disertai Petir dan Gemuru Guntur di Dompak Bikin Pegawai Was-was

"Cari pelakunya! Tangkap! Nanti Pasti akan ketahuan siapa yang suruh dan siapa yang tidak," ujar Nurdin pelan namun kedengaran sungguh tegas.

Berkali-kali dia memastikan tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengangkat plat besi dari tempatnya apalagi menjualnya.

Lagi pula jika dia harus mengeluarkan perintah maka perintah itu ditujukan kepada stafnya di Dinas PUPR yang berurusan langsung dengan barang tersebut.

"Kami tidak pernah bicara soal plat baja kok. Itu pandai-pandai mereka saja," tegas Nurdin mengklarifikasi pihak yang menjual namanya agar bisa mengangkat plat baja.

Nurdin mengaku plat baja sama sekali tidak termasuk topik pembicaraan dirinya dengan Andi Cori Fatahudin dan kawan-kawan.

Nurdin memastikan mereka hanya bicara mengenai investasi dikarenakan Andi Cori dan kawan-kawan mau berinvestasi di sekitar jembatan I Pulau Dompak.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rachta Yahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help