Berita Properti Batam

Beli Ruko Mega Legenda 2 Cukup Bayar Rp 4 Jutaan

Bagi pebisnis, memiliki tempat usaha di dalam kawasan bisnis yang sudah terbentuk tentu lebih menjanjikan.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi pebisnis, memiliki tempat usaha di dalam kawasan bisnis yang sudah terbentuk tentu lebih menjanjikan. PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menjawab kebutuhan tersebut melalui proyek rumah toko (Ruko) Mega Legenda 2 yang terletak di kawasan bisnis, kios, Pasar Mega Legenda yang telah beroperasi dan sangat ramai.

Promonya adalah tambahan diskon berkaitan dengan moment anniversary PKP yakni sebesar 60 juta sampai dengan 300 juta. Selain itu pada moment pameran kali ini yang diselenggarakan di Atrium Mega Mall ditawarkan ruko tipe baru hanya Rp 598 juta saja .

“Lokasinya sangat strategis promonya ringan. "Berhadapan dengan jalan protokol row 200 serta bisa diakses dari dua jalan raya Batam Centre. Terdapat juga jalan baru yang membelah kawasan ini dari arah Simpang Duta Mas ke Puri Legenda,” kata Deddy, Pimpro Mega Legenda 2 di Mega Mall dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi Tribun Batam.

Sebanyak 300 unit ruko pada Proyek Mega Legenda 2 dibangun untuk melengkapi kawasan bisnis yang telah ada, menjadikannya semakin ramai dan menguntungkan bagi pelaku usaha di dalam kawasan bisnis berkonsep one stop shopping ini.

Saat ini, kata Deddy, ruko Mega Legenda 2 Tahap I sudah terjual 100 persen. Serah terima bangunan sudah dilakukan secara bertahap mulai tahun 2015 lalu. Kini banyak yang telah banyak dioperasikan usahanya. Bagi Anda yang ingin mencari perkantoran sangat cocok buka kantor di sana, selain tentunya usaha lainnya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Kamis 16 Agustus 2018

Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help