Berita Batam

Inilah Dukungan Warga Untuk Atlet Kepri di Asian Games. Gapura Dihiasi Pernak-pernik Olahraga

warga Kampung Tembesi Tower Tembesi dukung atlet-atlet kepri yang ikut bertanding di Asian Games, Jakarta Palembang 2018

Inilah Dukungan Warga Untuk Atlet Kepri di Asian Games. Gapura Dihiasi Pernak-pernik Olahraga
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Seorang warga Tembesi Tower, Kecamatan Sagulung sedang menghiasai gerbang masuk 

TRIBUNBATAM,id.BATAM - Bersampena dengan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, warga Kampung Tembesi Tower Tembesi dukung atlet-atlet kepri yang ikut bertanding di Asian Games, Jakarta Palembang 2018.

"Kita tidak hanya menyambut HUT RI ke 73 saja, tapi juga mendukung penuh atlet Kepri yang ikut bertanding di Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang," kata Panji, ketua Forum Komunikasi RT RW (FKTW) Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Rabu (15/8/2018).

HUT RI ke 73 yang bersampena dengan pelaksanaan Asian Games, dirinya juga mendukung penuh kesuksesan pelaksanaan ajang olahraga Aisan tersebut.

Baca: Tenyata Konsumsi Kacang Banyak Manfaatnya Untuk Wanita Hamil

Baca: Punya Kulit Wajah Berminyak? Simak Tiga Trik Agar Makeup Terlihat Sempurna

Baca: Warga Baloi Mas Padati Stan BLINK. Urus Perpanjang UWT dan IPH Paling Banyak

"Kita memang di kampung, tapi semangat juang juga tetap kita kobarkan agar para atlet Indonesia tetap semangat," kata Panji.

Di tempat yang sama Herawati atau akrab di sapa Fera, yang aktif di bidang Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) baik kelurahan dan Kota Batam, mengaku semangat juang para pejuang dulu patut menjadi semangat bagi anak bangsa untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Semangat para pejuang juga menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia khususnya atlet yang akan bertanding di Asian Games.

"Kita sebagai warga memang tidak ikut bertanding di Asean Game tetapi semangat dan dukungan patut kita kibarkan," kata Fera.

Hiasan dukungan terhadap Asean Game pun ikut menghiasi gapura kampung Tembesi Tower. Mulai dari maskot dan juga lambang yang digunakan dalam Asean Games.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved