HAJI 2018

Jumlah Bertambah, Berikut Daftar Nama Anggota JCH Meninggal dari Embarkasi Batam

Jumlah anggota JCH asal embarkasi Batam yang meninggal dunia kembali bertambah. Cek daftarnya di sini.

Jumlah Bertambah, Berikut Daftar Nama Anggota JCH Meninggal dari Embarkasi Batam
INN
Tempat penguburan jemaah haji yang meninggal di Mekkah 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu Jemaah Calon Haji (JCH) Kelompok Terbang (Kloter) 24 Embarkasi Haji Batam atas nama Suratman (75) asal kabupaten Batanghari - Jambi, meninggal dunia, Selasa (14/8/2018) di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah.

Kepala Bidang Dokumen Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam H Alikek Said membenarkan jika terdapat satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 24 pagi tadi meninggal dunia di Makkah.

"JCH yang wafat tersebut atas nama Suratman (75) asal Kota Pontianak-Kalimantan Barat, meninggal dunia, Selasa (14/8/2018) di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Makkah," ujarnya.

Berita duka ini disampaikan Alikek setelah mendapatkan data resmi dari Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Embarkasi Haji Batam, Selasa (14/8/2018).

Baca: Alami Kecelakaan Kerja, Gusrizal Terima Rp 65 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan

Baca: Wanita Ini Berurusan dengan Polisi Setelah Beli Boneka Seharga Rp 3 Juta

Baca: Baja Sisa Proyek Dompak Senilai Rp 4,4 Miliar Mendadak Hilang

"Berdasarkan data Siskohat disebutkan JCH wafat disebabkan Respriratory Diseases (cancers) dan dimakamkan di Sharae-Makkah," tuturnya.

Dari data yang kami himpun di Siskohat Embarkasi Haji Batam, jumlah JCH yang wafat ditanah suci sebanyak 4 orang. Diantaranya 2 orang dari Kalimantan Barat, 1 orang dari Riau dan 1 orang dari Jambi.

Berikut data anggota JCH Embarkasi Haji Batam yang meninggal dunia.

1. Suparto Katidjo Abdullah (64), asal Kabupaten Mempawah-Kalimantan Barat, wafat Kamis (9/8), pukul 07.30 WAS di pemondokan dan dimakamkan di Sharaya-Makkah;
2. Utin Risnarti Idris (55), asal Kota Pontianak-Kalimantan Barat, wafat Ahad (12/8), pukul 05.30 WAS di pemondokan dan dimakamkan di Sharaya-Makkah;
3. Nizar Muhammad Syam Balikun (55), asal Kabupaten Kuantan Singingi-Riau, wafat Ahad (12/8), pukul 23.30 WAS di RSAS dan dimakamkan di Sharaya-Makkah.
4. Suratman Muhanan Wirorejo (75), asal Kabupaten Batanghari-Jambi, wafat Selasa(14/8), pukul 02.10 WAS di KKHI Makkah dan dimakamkan di Sharaya-Makkah. (drs)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help