HUT RI

Ada Pelayanan 'Jalur Merdeka' di ATB Batam Bagi Pelanggan yang Berulang Tahun Bulan Agustus

Pelanggan yang berulang tahun pada bulan Agustus akan dilayani secara khusus oleh staf di level leader dan tidak perlu mengambil antrean.

Ada Pelayanan 'Jalur Merdeka' di ATB Batam Bagi Pelanggan yang Berulang Tahun Bulan Agustus
HUMAS ATB
Pelanggan ATB saat mendapat pelayanan di kantor pelayanan ATB Sukajadi beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setiap pekerjaan pelayanan kepada pelanggan di lingkungan PT Adhya Tirta Batam (ATB), karyawan diharuskan memiliki kompetensi dan potensi profesional untuk mewujudkan kepuasan pelanggan.

Selain itu, pelayanan pelanggan juga harus berorientasi kepada konsep pelayanan prima, yakni pelayanan kualitas terbaik sesuai prosedur dan mengutamakan kepedulian pelanggan.

Sebagai wujud komitmen kerja yang profesional dan terintegritas dengan budaya perusahaan, ATB melalui bagian Corporate Secretary menggelar program khusus bertajuk "Jalur Merdeka".

Program ini memang bersempena menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Program ini sebagai wujud komitmen kerja ATB. Selama ini pelayanan yang diberikan sudah mencakup ability, attitude, apprearance, attention, action dan accountability terhadap kualitas layanan. Khusus di momen-momen spesial, kita berikan layanan istimewa,” jelas Maria Y. Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (15/8/2018).

Program Jalur Merdeka ini rutin diadakan setiap tahun, pada setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI.

Pelanggan yang berulang tahun pada bulan Agustus akan dilayani secara khusus oleh staf di level leader dan tidak perlu mengambil antrean.

Selain itu, pelanggan yang lahir di Bulan Agustus juga akan mendapatkan souvenir cantik, hanya dengan cara menunjukkan kartu identitas yang berlaku.

Baca: PENTING! Bayar Tagihan Air ATB Kini Bisa di Pasar Mega Legenda dan Pasar Sei Harapan

Baca: Sambut Kemerdekaan, Semua Kosmetik Diskon di Matahari Mega Mall

Program Jalur Merdeka berlangsung pada tanggal 15-16 Agustus 2018 di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB.

“Jalur Merdeka menjadi apresiasi kami atas jasa para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Saat ini, perjuangan bangsa kita memang tidak lagi mengangkat senjata namun bagaimana memberikan kontribusi untuk negara ini," kata Maria.

ATB yang sudah 23 tahun mengabdi melayani kebutuhan air bersih pulau Batam, berusaha mewujudkan kontribusi dengan melayani pelanggan secara prima baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinuitas.

Selaras dengan tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”, program Jalur Merdeka ATB diharapkan dapat memperkuat semangat melayani bagi karyawan ATB dan memperat hubungan profesionalitas dengan pelanggan.

Anda berulang tahun di bulan Agustus ini? Jangan lewatkan layanan Jalur Merdeka di seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB yang tersebar di kota Batam. (*)

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved