BINTAN TERKINI

Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Wakil Bupati Bintan

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Bintan di Gedung Sasana Ria.

Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Wakil Bupati Bintan
TRIBUNBATAM/AMINUDDIN
Dalmasri Syam mengukuhkan anggota Paskibraka Bintan di Tanjunguban, Rabu (15/8/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Bintan di Gedung Sasana Ria, Pertamina Tanjung Uban, Rabu (15/8/2018) malam.

Dalmasri Syam mengatakan, Paskibraka Bintan merupakan putra-putri terbaik Bintan yang akan mengemban tugas mulia pada peringatan HUT ke-73 RI.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, kita patut memberikan puji dan syukur kepada Tuhan atas penyelenggaraan yang kita terima. Atas nama pemerintah dan masyarakat juga kita memberikan terima kasih kepada panitia, koordinator, pembimbing dan pelatih yang dengan setia mendampingi anak-anak ini selama sebulan lebih,"kata Dalmasri.

Selain itu menurutnya, pengukuhan yang dilaksanakan menjelang HUT Kemerdekaan RI sebagai perwujudan tugas yang bermakna bagi daerah dan bagi diri sendiri.

Baca: BREAKINGNEWS. Mayat Pria Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Bintan

Baca: Lomba Panjat Pinang Ternyata sudah Ada Sejak 1890! Ini Buktinya!

Baca: Kisah Penyapu Jalanan, Nyaris Terserempet Mobil Itu Hal Biasa

"Apa yang dialami saat ini pasti akan diceriterakan kepada turunan bahwa pada tahun 2018 anda terpilih dari sekolah masing-masing sesuai kriteria yang ditentukan, dan menjalankan tugas mulia untuk bangsa dan negara terutama untuk daerah. Ini sesuatu yang luar biasa dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini,"kata dia.

Rangkaian acara pengukuhan itu disertakan dengan ikrar dari anggota Paskibraka serta pemasangan selendang lalu diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Paskibraka oleh Wabub dan segenap FKPD.

Hal yang menarik dalam Paskibraka tahun ini, juga telah menampilkan remaja putri kembar bersaudara utusan asal Kota Kijang, Kec Bintan Timur atas nama Novika Dwi Maharani dan Novira Tri Maharatu.

"Mereka berdua saudara kembar, berhasil lolos proses seleksi yang ketat " ujar Makfur, Kadis Pemuda dan Olahraga Bintan. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved