LIGA INDONESIA

Persib Bandung Kalahkan PSKC 2-1. Inilah Jalannya Pertandingan dan Kepercayaan Diri Atep Naik Lagi

PSKC tidak gentar menghadapi lawan yang memiliki nama besar, bahkan sempat unggul 1-0, namun pertandingan berakhir dengan skor 2-1

Persib Bandung Kalahkan PSKC 2-1. Inilah Jalannya Pertandingan dan Kepercayaan Diri Atep Naik Lagi
TWITTER/PERSIB
PSKC vs Persib Bandung 

TRIBUNBATAM.id, TASIKMALAYA - PSKC Cimahi sempat unggul dari Persib Bandung, namun tim Maung Bandung bisa membelikan keadaan, dengan gol yang dicetak Airlangga Sutjipto dan Atep, pada laga Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8).

Meski PSKC berasal dari Liga 3 dan menghadapi salah satu tim besar di Indonesia yang berlaga di Liga 1, tapi PSKC mampu mengimbangi permainan tim Maung Bandung.

PSKC tidak gentar menghadapi lawan yang memiliki nama besar, bahkan sempat unggul 1-0, namun pertandingan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk Persib.

Baca: Barcelona vs Boca Juniors - Messi Cetak 1 Gol & 1 Assist, Barca Juara Trofeo Joan Gamper 2018

Baca: MOTOGP 2018 - Dani Pedrosa Ungkap Penyebab Kepercayaan Dirinya Hancur dan Putuskan Pensiun

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Grup A Asian Games 2018 Setelah Timnas U23 Indonesia Kalah

Pada laga tersebut, pemain yang diturunkan oleh pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bisa dibilang pemain lapis kedua.

Para pemain inti yang biasanya diturunkan Persib pada Liga 1, diberi waktu libur oleh jajaran pelatih.

Walaupun Persib datang sebagai tim tamu, tapi kursi penonton tetap dipenuhi oleh para Bobotoh, mulai dari tribun bagian barat, selatan, utara, dan timur didominasi oleh suporter Persib dengan mengenakan atribut berwarna biru.

Namun memang tribun bagian timur, terlihat tidak terisi penuh sebab di situ terlihat masih daalam proses pembangunan yang belum selasai.

Walaupun menghadapi tim besar yang didukung penuh oleh suporternya, PSKC tidak gentar hadapi Persib, bahkan di awal pertandingan pertahanan Persib, sempat dua kali ditembus tim PSKC, namun  gawang Persib masih terselamatkan oleh I Made Wirawan.

Tidak tinggal diam Persib pun kerap membangun serangan, seperti di menit 6 peluang didapatkan oleh Muclis Hadi Ning, tapi penjaga gawang PSKC, Taofik Hidayat mampu mengamankannya.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved