TANJUNGPINANG TERKINI

Antusias Rayakan HUT RI, Warga Tanjungpinang Datang Sejak Jam 08.00 Pagi

Antusiasme masyarakat kota Tanjungpinang dalam merayakan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia Ke-73 begitu luar biasa. ini contohnya.

Antusias Rayakan HUT RI, Warga Tanjungpinang Datang Sejak Jam 08.00 Pagi
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Meski panas menyengat, para peserta upacara di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (17/8/2018) terlihat antusias dan semangat menunggu upacara dimulai. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Antusiasme masyarakat kota Tanjungpinang dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia Ke-73 begitu luar biasa.

Ratusan warga mulai berdatangan ke Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (17/8/2018) pukul 08.00 WIB hanya untuk mengikuti upacara detik-detik kemerdekaan. Padahal upacara baru berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Tidak hanya orang dewasa, remaja dan anak-anak juga bersemangat datang ke Gedung Daerah. Mereka seakan tidak peduli akan terik matahari yang seolah membakar ubun-ubun.

Baca: Rayakan HUT RI, Ini Dia Dress Code Pilihan Warga Bengkong Harapan

Baca: Sejak SD, Siswa di Kepri Harus Dikasih Tahu Apa Itu Narkoba. Ini Alasannya!

Baca: Hilangnya Plat Baja Sisa Proyek Dompak, Berbuntut Aksi Saling Lapor ke Polda Kepri

Mereka duduk berjejer di sepanjang trotoar seberang Gedung Daerah dan setia menunggu sampai upacara dimulai. Mereka tidak bergerak selangkah pun dari lokasi duduknya.

Tidak banyak warga menutupi kepalanya dengan payung walaupun matahari begitu panas. Mereka seakan membiarkan tubuhnya dipanggang matahari asalkan bisa ikut merayakan detik-detik proklamasi kemerdekaan. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved