BATAM TERKINI

Ramai Pengunjung, Pantai Tanjung Pinggir Masih Jadi Pilihan Isi Libur 17 Agustus

Saat libur HUT RI, Pantai Tanjung Pinggir banyak dikunjungi warga Batam yang ingin mengisi waktu libur dengan piknik dan refreshing.

Ramai Pengunjung, Pantai Tanjung Pinggir Masih Jadi Pilihan Isi Libur 17 Agustus
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Suasana Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam yang terlihat ramai saat liburan 17 Agustus 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hari libur HUT Kemerdekaan ke-73 RI, ratusan masyarakat Batam mulai memadati tempat Wisata Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam.

Dari hasil pantaun TRIBUNBATAM.id, di tengah ramainya pengunjung yang datang, terlihat sejumlah pengunjung yang duduk santai beralaskan tikar di bawah rindangnya pohon dan pemandangan indah yang menghadap gedung-gedung tinggi negara Singapura.

Pengunjung juga terlihat duduk santai bersama sanak saudaranya menikmati makanan yang dibawa dari rumah atau dibeli pada pedagang yang berjualan di lokasi pantai.

Selain itu, ada juga anak-anak bersama orangtuanya yang sedang asyik berenang dan bermain di pinggir pantai.

Selain pengunjung yang sudah berkeluarga, pengunjung dari kalangan muda-mudi juga banyak terlihat sedang berwisata di pantai Tanjung pinggir tersebut.

Baca: Google One Tawarkan Tempat Simpan Data Online. Ini Dia Tarif Langganan per Bulan

Baca: Konvoi saat Upacara Berlangsung, Begini Nasib Puluhan Motor di Batam Centre

Baca: Jangan Lewatkan! 10 Restoran Ini Gelar Diskon Promo Kemerdekaan RI

Muklis, seorang pengunjung yang berlibur bersama keluarganya mengaku sudah jauh-jauh hari merencanakan akan berlibur ke pantai saat 17 Agustus ini.

"Kita sudah sangat jarang liburan bersama, apalagi ke pantai sudah hampir tiga bulan lebih. Nah kebetulan istri saya dan saya serta keluarga lainya libur, kami manfaatkan liburan bersama di pantai Tanjung Pinggir ini," katanya, Jumat (17/8/2018).

Dia juga mengungkapkan, yang membuat dirinya bersama keluarganya memilih pantai Tanjung Pinggir adalah keindahan dan spot momen foto yang menarik terhadap gedung Singapura serta suasananya yang masih bersih dan asri.

"Di pantai ini suasananya sangat sejuk dan bersih juga teduh jadi nyaman untuk duduk santai menghabiskan waktu liburan," ujarnya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam edisi Sabtu 18 Agustus 2018

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved