Asian Games 2018

Timnas Polo Air Putri Indonesia Juga Persembahkan Kemenangan Dramatis di Hari Kemerdekaan

Kami sempat ketinggalan jauh. Cuma karena teman-teman semangat di Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, kami benar-benar fight banget

Timnas Polo Air Putri Indonesia Juga Persembahkan Kemenangan Dramatis di Hari Kemerdekaan
Tribunnews.com/Abdul Majid
Timnas Polo Air Indonesia mengalahkan Hong Kong 9-8, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA – Tidak hanya dari sepakbola yang menyumbangkan kado kemenangan di Hari Kemerdekaan, Timnas Polo Air Putri Indonesia juga mempersembahkan kado indah di Asian Games 2018.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Akuatik GBK, Senayan Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Timnas Polo Air Putri Indonesia bahkan menang secara dramatis 9-8 atas Hong Kong di menit-menit akhir kuarter keempat Asian Games 2018.

Padahal, bagi tim Timnas Polo Air Putri Indonesia, ini adalah untuk pertama kalinya mereka ikut serta dan pada mereka sempat tertinggal dari lawan.

Baca: Peran Kunci Evan Dimas di Timnas U23 Indonesia, Jenderal Muda Itu Telah Kembali

Baca: Asian Games 2018 - Timnas U23 Indonesia Menang di Hari Kemerdekaan, Beto: Ini Hari Spesial

Kapten Timnas Polo Air Putri Indonesia, Ariel Dyah Cininta Siwabessy mengungkapkan, kemenangan dramatis tersebut memang karena semangat rekan-rekannya untuk membuat sejarah di tanggal yang bersejarah tersebut.

“Kami sempat ketinggalan jauh. Cuma karena teman-teman semangat di Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, kami benar-benar fight banget,” kata pemain yang mencetak dua gol pada laga itu.

Gadis yang akrab disapa Ariel tersebut mengatakan bahwa kemenangan ini mereka persembahkan sebagai kado untuk HUT ke-73 RI.

“Kami mau berikan yang terbaik buat indonesia. Walaupun (menang) tipis, tapi semoga ini hadiah buat ulang tahun indonesia,” sambungnya.

Ariel Dyah Cininta Siwabessy

Pada laga selanjutnya, Timnas polo air putri Indonesia akan menghadapi tim kuat yang masuk ke dalam 10 besar ranking dunia, China, Minggu (19/8/2018).

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help