HUT RI 2018

Turun dari Mobil PM Saat Upacara HUT RI, Tiga Cewek Cantik Ini Sedot Perhatian Orang

Tiga dara cantik ini jadi pusat perhatian saat upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Dataran Engku Putri. Siapa mereka?

Turun dari Mobil PM Saat Upacara HUT RI, Tiga Cewek Cantik Ini Sedot Perhatian Orang
TRIBUNBATAM/DEWI HARYATI

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tiga dara cantik ini seketika menjadi pusat perhatian saat kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI bertempat di Dataran Engku Putri Batam Center, Jumat (17/8/2018).

Mengenakan pakaian serba putih, mereka turun dari sebuah mobil bertuliskan PM (polisi militer). Satu per satu dari dara cantik itupun turun membentuk barisan.

Seorang di antaranya membawa baki. Di atasnya bendera merah putih. Kemudian dikomando seorang rekannya, mereka mengantarkan baki berisi bendera itu kepada perwira upacara.

Banyak mata tertuju kepada tiga dara yang tak lain pembawa bendera merah putih yang jadi bagian pasukan pengibar bendera peringatan HUT Kemerdekaan ke-73 RI ini. Tidak hanya dari peserta upacara, tetapi juga masyarakat Batam yang menyempatkan diri hadir di Engku Putri.

Baca: Balap Karung hingga Futsal Pakai Sarung. Inilah Deretan Lomba Agustusan di Perumahan Tering Raya

Baca: Kekuatan Ajaib Segitiga Bermuda, Mampu Telan Kapal hingga Pesawat

Baca: 8 Insiden Paskibra Lucu tapi Miris, dari Rok Melorot, Bendera Terbalik, Pingsan Hingga Tali Putus

Sementara itu, terkait parayaan HUT Kemerdekaan ke-73 RI, bunyi sirine panjang menandai detik-detik proklamasi terdengar tepat pukul 10.00 pagi. 

Hanya berselang beberapa menit, pembacaan proklamasi dilakukan. Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dipercaya membacakan teks proklamasi. Dengan nada lantang, dan tegas, ia membacakannya.

Sedangkan yang menjadi inspektur upacara pada kegiatan ini, dilakukan Wali Kota Batam, Rudi. Bertindak sebagai komandan upacara, AKP Ricky Firmansyah.

Pantauan Tribun, alunan musik dari Bahana Barelang setia mengiringi selama prosesi kegiatan berlangsung. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved