Batam Terkini

September, Disprindag Batam Akan Gelar Belanja Sekaligus Senam Pagi

Kalau aktivasi pasar bersama dengan Bulog masih kita jalankan. Kedepannya kita berencana akan buat program belanja sekaligus senam pagi

September, Disprindag Batam Akan Gelar Belanja Sekaligus Senam Pagi
TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI
Suasana pasar murah di Tiban Kampung, Selasa (14/8/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengaktifasikan pasar pemrrintah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali berinovasi. Setelah pasar murah telah berjalan selama seminggu, Disperindag akan mengadakan program belanja sambil senam pagi.

"Kalau aktivasi pasar bersama dengan Bulog masih kita jalankan. Kedepannya kita berencana akan membuat inovasi lagi, yaitu belanja sekaligus senam pagi," ujar Kepala Bidang (Kabid) Pasar Zulkarnain kepada Tribun, Minggu (19/8/2018).

Ia menambahkan kegiatan ini akan dibahas bersama dengan seluruh pihak kecamatan dan kelurahan di kota Batam. Perihal teknisnya, diatur berdasarkan hasil kesepakatan bersama.

Sementara itu kegiatan belanja sekaligus senam pagi ini, kata Zulkarnain, mulai dilangsungkan pada September mendatang. Pasalnya pihak-pihak kecamatan dan kelurahan masih ada juga yang melakukan kegiatan pertandingan atau acara dalam merayakan HUT RI ke 73 tahun.

Baca: Data Nasabah Diblokir, Pelaku Skimming Kembali ke Karimun

Baca: Ajang Promosikan Destinasi Wisata, Event Ironman 2018 Bikin Bintan Bangga

Baca: 118 Kali Donor Darah, Pria Ini Dapat Cincin Dari Ketua PMI Kota Batam

"Yang penting kita harus selalu berinovasi mendukung program pemerintah dan mengidupkan kembali pasar pemerintah," tuturnya.

Tak heran jika barang-barang sembako dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan biasanya. Tujuannya untuk menarik minat masyarakat datang ke pasar pemerintah. (rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved