LIGA INGGRIS

Hasil Brighton & Hove Albion vs Manchester United. MU Kalah, Posisi Turun ke Peringkat 10 Klasemen

Setelah di pekan pertama meraih kemenangan, di pekan kedua, Manchester United kalah 2-3 di markas Brighton & Hove Albion

Hasil Brighton & Hove Albion vs Manchester United. MU Kalah, Posisi Turun ke Peringkat 10 Klasemen
TWITTER/MANUTD
Brighton & Hove Albion vs Manchester United 

TRIBUNBATAM.id, ALBION - Manchester United membuat catatan buruk di awal musim 2018-2019 ini.

Setelah di pekan pertama meraih kemenangan, di pekan kedua, Manchester United kalah 2-3 di markas Brighton & Hove Albion, Stadion American Express Community, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

Tiga gol yang diciptakan tim tuan rumah masing-masing diciptakan Glenn Murray pada menit ke-25, Shane Duffy (27'), dan Pascal Gross (44' pen).

Baca: Timnas U23 Indonesia vs Hong Kong - Evan Dimas: Kami Akan Fight! Semangat Kami Berlipat Ganda

Baca: Hasil Manchester City vs Huddersfield - Man City Pesta 6 Gol, Sergio Aguero Hattrick

Baca: Daftar Perolehan Medali Asian Games 2018, Minggu Malam Pukul 24.00 WIB. Indonesia 1 Emas, 1 Perak

Sementara itu, dua gol balasan Man United dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-34 dan Paul Pogba (90'+4 pen).

Kedua tim terlihat bermain alot di lini tengah sehingga peluang yang didapat dalam 20 menit pertama laga bergulir tergolong minim.

Brighton & Hove Albion yang lebih mengandalkan serangan balik berhasil membuka keunggulan pada menit ke-25.

Berawal dari umpan silang Solly March, dengan melakukan sedikit sentuhan Glenn Murray menceploskan bola ke dalam gawang David De Gea.

Bukannya meningkatkan agresivitas serangan, Man United malah kembali kebobolan. Ya, hanya terpaut dua menit dari gol pertama, Brighton kembali membobol gawang De Gea.

Kali ini, gol diciptakan bek Brighton, Shane Duffy pada menit ke-27 setelah memanfaatkan perebutan bola liar yang berawal dari eksekusi sepak pojok Anthony Knockaert.

Setelah tertinggal 0-2, Setan Merah akhirnya bisa bereaksi. Pada menit ke-34, Romelu Lukaku membuat papan skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Brighton.

 

Gol Lukaku berawal dari tendangan sepak pojok, sebelum Luke Shaw melepaskan umpan yang disambut Lukaku dengan sundulan kepala dan berujung terciptanya gol.

Namun, pada menit ke-44 Man United kembali kebobolan karena kesalahan Eric Bailly yang melanggar Pascal Gross di dalam kotak penalti.

Tak pelak, wasit pun langsung menunjuk titik putih. Gross sendiri yang maju sebagai eksekutor, sukses menceploskan bola ke dalam gawang De Gea dan menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Halaman
123
Penulis: nandarson
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help