BATAM TERKINI

Fery Sindo Queen Star 3 Kandas Dekat Ocarina, Syahbandar Langsung Evakuasi Penumpang

Penumpang MV Sindo Queen Star 3 dari Singapura langsung di evakuasi dengan fery MV Alya Express dan dibawa ke Pelabuhan Inetransional Batam Center

Fery Sindo Queen Star 3 Kandas Dekat Ocarina, Syahbandar Langsung Evakuasi Penumpang
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Suasana Sindo Queen Star 3 Kandas di dekat Ocarina dan pihak syahbandar mau evakuasi penumpang, Rabu (22/8/2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Hujan deras dan disertai angin kencang membuat fery MV Sindo Queen Star 3, sempat keluar alur dan masuk ke lokasi kolam bandar dekat Ocarina serta kapal tersebut kandas, Rabu (22/8/2018).

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Penumpang MV Sindo Queen Star 3 dari Singapura langsung di evakuasi dengan fery MV Alya Express dan dibawa ke Pelabuhan Inetransional Batam Center," kata salah satu petugas syahbandar Pelabuahan Batam Center yang engan menyebutkan namanya.

Dia mengataka setelah mendapatkana kabar dari Nuraini nakhoda MV Sindo Queen Star 3, pihak syahbandar mengevck langsung ke tempat kapal penumpang yang kandas tersebut. Selanjutnya melakukan evakuasi penumpang dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Untuk lebih rincinya silahkan hubungi kepala kantor pelabuhan (Kakanpel) Batam. Kami tidak berhak memberikan tanggapan atau keterangan atas peristiwa ini. Takutnya nanti salah informasi," ujarnya. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved