Funtastic Ragam Indonesia 2018

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, BP Batam Mengundang 500 Anak Yatim Piatu.

Dalam acara Funtastic Ragam Indonesia 2018, BP Batam mengundang 500 anak yatim piatu di Kota Batam untuk turut hadir memeriahkan acara.

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, BP Batam Mengundang 500 Anak Yatim Piatu.
ist
Dalam acara Funtastic Ragam Indonesia 2018, BP Batam mengundang 500 anak yatim piatu di Kota Batam untuk turut hadir memeriahkan acara 

TRIBUNBATAM.id - BP Batam menjadikan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan Idul Adha tahun ini untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta spiritulitas dengan mengadakan acara Funtastic Ragam Indonesia 2018.

Dengan berbagai rangkaian acara yang siap memanjakan masyarakat Kota Batam pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Berbagai penampilan yang melibatkan mulai dari pelajar hingga paguyuban dan lapisan masyarakat lainnya, BP Batam melalui gelaran acara ini turut pula melakukan sebuah aksi sosial yang akan mengajak masyarakat Kota Batam untuk peka dan peduli terhadap sesama.

Dalam acara Funtastic Ragam Indonesia 2018, BP Batam mengundang 500 anak yatim piatu di Kota Batam untuk turut hadir memeriahkan acara.

Dalam rangka pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI),yaitu memasak roti jala terpanjang yang mencapai 73 meter.

Nantinya kuliner khas tanah melayu ini juga akan dibagikan kepada masyarakat dan kepada 500 anak yatim piatu untuk bersama-sama memakan roti jala yang akan dibuat para peserta memasak tersebut.

“Mengundang anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran pimpinan dan karyawan BP Batam, di samping acara yang kita persembahkan untuk masyarakat Batam, kami tidak lupa juga berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim, dengan harapan penyelenggaraan event Funtastic Ragam Indonesia ini selain dapat meningkatkan kunjungan wisata untuk mengeliatkan perekonomian Batam, juga menggugah rasa kepedulian kita terhadap sesame dalam hal ini khususnya anak yatim, dimana keadaan anak yatim mempunyai keterbatasan keadaan di banding dengan kita, kami berharap kesuksesan  mengeliatnya perekonomian Batam sendiri dapat dirasakan seluruh masyarakat Batam tak terkecuali dengan anak yatim sendiri.” Ungkap Bambang Purwanto, Anggota V/ Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam

Lebih lanjut, Bambang Purwanto juga menjelaskan aksi sosial ini dilakukan untuk meningkatkan spiritualitas didalam diri masyarakat Kota Batam untuk senantiasa peka terhadap lingkungan dan memupuk empati dan peduli akan sesama.

Sejalan, dalam suasana Idul Adha yang kental akan solidaritas social dan kepekaan terhadap sesama.  BP Batam melalui acara Funtastic Ragam Indonesia 2018, akan berbagi kebahagiaan dengan 500 anak yatim piatu, serta mengedukasi mereka untuk cinta akan kebudayaan tanah air.

Hadirnya para anak yatim piatu pada acara Funtastic Ragam Indonesia 2018 juga menjadi hiburan bagi mereka. Acara ini disambut positif oleh berbagai pengurus panti asuhan yang siap meramaikan acara dengan membawa anak-anak asuh mereka untuk menghadiri dan menyaksikan persembahan budaya nusantara yang akan terangkum dalam acara Funtastic Ragam Indonesia 2018.

BP Batam juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Batam, untuk bersama-sama memeriahkan, dan menyaksikan acara Funtastic Ragam Indonesia 2018 yang tidak hanya diisi dengan acara hiburan namun juga pemecahan rekor MURI dan aksi sosial yang akan membuat akhir pekan masyarakat Kota Batam semakin menyenangkan dan bermakna.

Tunjukan kebanggaan terhadap budaya nusantara dengan hadir pada acara Funtastic Ragam Indonesia 2018, bertempat di Bundaran BP Batam, Batam Centre.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved