MUSIM HAJI

Dua Anggota Jemaah Haji Asal Emberkasi Batam Wafat di Mina dan Mekah. Ini Data yang Dirilis PPIH

Berita duka ini disampaikan Alikek setelah mendapatkan data resmi dari Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Embarkasi Haji Batam

Dua Anggota Jemaah Haji Asal Emberkasi Batam Wafat di Mina dan Mekah. Ini Data yang Dirilis PPIH
ISTIMEWA
jamaah haji 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua Jamaah Haji Kelompok Terbang (Kloter)23 dan 24 Embarkasi Haji Batam asal kabupaten Tebo dan Merangin - Provinsi Jambi wafat Rabu (22/8/2018) dan Kamis (23/8/2018) di Kantor Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Mina dan Mekah.

Kepala Bidang Dokumen Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam H. Alikek Said membenarkan terdapat tiga orang Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 23 dan 24 meninggal dunia di KKHI.

"JCH kloter 23 yang wafat tersebut atas nama Seni Parto Wiryo (62) asal Tebo - Jambi wafat Kamis, pukul 03.30 waktu setempat di KKHI Mina.

Jamaah Haji kloter 24 yang wafat atas nama Warino Noyo Drono (61) asal Merangin- Jambi wafat Rabu, pukul 15.00 waktu setempat di KKHI Makkah," ujarnya melalui Humas Kanwil Kemenag Kepri Syahbudi, Jumat (24/8/2018).

Baca: Seorang Haji Asal Batam Hilang saat Wukuf di Armina

Baca: Jemaah Haji Asal Bintan Tiba di Batam 17 September, Kondisinya Sekarang di Tanah Suci Sehat-sehat

Baca: Tiga Orang Anggota Jemaah Haji Embarkasi Batam Dilaporkan Meninggalkan Dunia. Ini Namanya

Berita duka ini disampaikan Alikek setelah mendapatkan data resmi dari Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Embarkasi Haji Batam, Jumat (24/8/2018).

"Berdasarkan data Siskohat disebutkan JCH Seni Parto Wiryo wafat disebabkan Respriatory Diseases dan JCH Warino Noyo Drono Endocrine, Nutritional Metabolic Diseases dimakamkan di Sharae-Makkah," ungkapnya melalui Humas Kanwil Kemenag Kepri, Syahbudi.

Dari data yang himpun di Siskohat Embarkasi Haji Batam, jumlah JCH yang wafat ditanah suci sebanyak 12 orang. Diantaranya 5 orang dari Kalimantan Barat, 3 orang dari Riau, 3 orang dari Jambi dan 1 orang dari Kepulauan Riau

Berikut data wafat Jamaah Haji Embarkasi Haji Batam:

1. Suparto Katidjo Abdullah (64), asal Kabupaten Mempawah-Kalimantan Barat, wafat Kamis (9/8), pukul 07.30 WAS di pemondokan dan dimakamkan di Sharaya-Makkah

2. Utin Risnarti Idris (55), asal Kota Pontianak-Kalimantan Barat, wafat Ahad (12/8), pukul 05.30 WAS di pemondokan dan dimakamkan di Sharaya-Makkah

Halaman
12
Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved