TANJUNGPINANG TERKINI

Ketahuan Pemilik Konter, Pria Ini Pura-pura Terkapar Setelah Curi Vivo V9

Dia pura-pura terkapar setelah ketahuan mencuri handphone Vivo V9 di konter Vivo Plaza HP. Dia berbuat seolah-olah tidak bernyawa lagi.

Ketahuan Pemilik Konter, Pria Ini Pura-pura Terkapar Setelah Curi Vivo V9
TRIBUNBATAM/THOMM LIMAHEKIN
Seorang pria pura-pura terkapar setelah ketahun mencuri HP Vivo V9 di depan konter Vivo Plaza HP Kilometer 10 Tanjungpinang, Jumat (24/8/2018) sore. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Jumarin (28) terkapar dengan kondisi pelipis berdarah di depan konter Vivo Plaza HP Kilometer 10 Tanjungpinang, Jumat (24/8/2018) sore.

Dia pura-pura terkapar setelah ketahuan mencuri handphone Vivo V9 di konter Vivo Plaza HP. Dia berbuat seolah-olah tidak bernyawa lagi.

Bimo (28), karyawan di konter tersebut mengaku terlebih dahulu mencengkram baju Jumarin sebelum pria kurus itu kabur dengan handphone di tangan.

"Dia mau lari dengan sepesa motor itu. Tetapi saya tarik bajunya. Maka dia terjatuh dan kepalanya berdarah," ungkap Bimo kepada TRIBUNBATAM.id.

Aksi Jumarin ini spontan mengundang perhatian warga. Mereka pun datang mengerumuninya. Untung saja mereka tidak menghakimi Jumarin yang tengah pura-pura terkapar itu.

"Jangan pukul lagi," teriak seorang pria.

"Dia pura-pura mati supaya kita jangan pukul," tukas pria lainnya.

Baca: Atap Rumah Terbang di Uban Karena Puting Beliung atau Bukan, Berikut Penjelasan BMKG

Baca: BMKG Tanjungpinang Keluarkan Peringatan Dini. Ini Penyebabnya

Baca: Berlatih Gunakan Jongkong, Pelajar SMP Mengkait ‎Sabet Juara Kano

Siska (21), warga yang berada di lokasi mengatakan Jumarin sempat mengambil handphone di konter Vivo Plaza HP. Namun, dia langsung ditarik oleh seorang karyawan konter.

"Ini sudah kali ke dua. Pekan lalu, afa kehilangan di konter sebelah. Pelakunya tak dapat. Sekarang dia curi di sini," ujar Siska.

Seorang wanita penjaga konter menjelaskan, sebelum hendak membawa kabur Vivo V9, Jumarin sempat menanyakan harga handphone itu. Dia juga sempat mempertanyakan keaslian gawai tersebut.

"Setelah kami jelaskan, dia akhirnya setuju mau beli. Saat kami ajak masuk untuk buat transaksi, dia rampas handphone itu lalu lari. Untung ada abang yang tarik dia," ujar wanita penjaga konter itu.

Tidak lama berselang, ada anggota polisi dari Polsek Tanjungpinang Timur datang ke lokasi dengan mobil patroli. Mereka lalu membawa Jumarin ke rumah sakit. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help