Pelaku Mengaku Sadar saat Pukul Remaja di Tol Jagorawi hingga Berdarah

Pengemudi Chevrolet Captiva mengaku sadar saat memukul seorang remaja berinisial RA (14) di Tol Jagorawi.

Pelaku Mengaku Sadar saat Pukul Remaja di Tol Jagorawi hingga Berdarah
FREEPIK.COM
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pengemudi Chevrolet Captiva mengaku sadar saat memukul seorang remaja berinisial RA (14) di Tol Jagorawi, Cibubur arah Jakarta, Rabu (22/8/2018).

"Ya, mengakui (memukul dalam kondisi sadar)," ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

Sapta mengatakan, pelaku mengaku emosi karena mobil yang dikendarai RA yang berada di depannya mengerem secara mendadak.

"Jadi mobil RA itu dikendarai kakak RA. Karena pelaku emosi mobil itu mengerem mendadak maka pelaku memberhentikan mobil korban dan melakukan pemukulan," ujar Sapta.

Baca: Resmi Ditahan, Begini Pengakuan Pelaku Pemukulan Remaja di Tol Jagorawi Pada Polisi

Baca: Dihadang Awan Cumulonimbus, Take Off dan Landing Sejumlah Pesawat di Bandara Hang Nadim Terhambat

Baca: Revisi Perka Tentang Kepelabuhan Terbit Awal September

Polisi akan menyelidiki lebih jauh apakah saat melakukan pemukulan pelaku terpengaruh minuman keras atau obat-obatan terlarang.

Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, Reza Achmad, kakak kandung RA, mengatakan pengereman mendadak itu dilakukan akibat sebuah mobil di depannya melakukan pengereman mendadak terlebih dahulu.

Meski demikian, pengemudi Captiva tidak terima dan memberikan isyarat kepada Reza untuk menghentikan mobilnya dan terjadilah pemukulan itu. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengemudi Captiva Mengaku Sadar Saat Pukul Remaja hingga Berdarah-darah di Tol Jagorawi", 

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help