KEPRI

Pisah Sambut Kapolda Kepri, Dua Jendral Ini Tunjuk Kebolehan Menyanyi

amah tamah dan pisah-sambut yang digelar oleh Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Radisson Hotel

Pisah Sambut Kapolda Kepri, Dua Jendral Ini Tunjuk Kebolehan Menyanyi
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Pisah Sambut Kapolda Kepri berlangsung di Radisson Hotel Jumat (24/8/2018) malam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Acara ramah tamah dan pisah-sambut yang digelar oleh Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Radisson Hotel Jumat (24/8/2018) malam, dihadiri sejumlah pimpinan FKPD Provinsi Kepri.

Terlihat hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Wali Kota Batam HM Rudi, unsur pimpinan TNI di Kepri, para pejabat dan termasuk beberapa anggota Polda Provinsi Maluku, tempat Andap mengabdi sebelumnya.

Kedua pejabat tersebut, memberikan sambutan. Baik Pejabat Kapolda lama Irjen Didid Widjanardi dan Irjen Andap Budhi Revianto. Didid menyampaikan kesan-pesan saat menjabat sekitar 10 bulan di Kepri.

Usai sambutan, Didid menyumbangkan dua buah lagu. Gemuruh di dalam ruangan itu pun terjadi saat ia melantukan lagu Judi yang dipopulerkan penyanyi legendaris Rhoma Irama.

Tak kalah saing, Andap menyanyikan dua buah lagu pada kesempatan itu. Lagu pertama Nantikan Beta Maluku yang dipopulerken penyanyi lokal Yopie Latul dan lagu kedua Manusia Biasa yang dipopulerkan oleh grup band Radja.

Hingga berita ini dilayangkan, acara pisah sambut masih berlangsung. Sekarang, Nurdin Basirun masih memberikan sambutan.(leo)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help