MOTOGP

Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo Kompak Untuk Hal Ini

Sesi tersebut digelar dalam rangkaian acara MotoGP Inggris 2018 yang digelar di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini

Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo Kompak Untuk Hal Ini
TWITTER/MOTOGP
Valentino Rossi dan Marc Marquez saat merayakan podium MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Rangkaian gempa yang terjadi di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat, dalam beberapa waktu terakhir ternyata juga mengundang simpati dari pihak MotoGP.

Bentuk simpati terhadap korban gempa Lombok pun ditunjukkan pihak MotoGP pada sesi konferensi pers yang berlangsung Kamis (23/8/2018).

Sesi tersebut digelar dalam rangkaian acara MotoGP Inggris 2018 yang digelar di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini.

Sebelum konferensi pers digelar, enam pebalap MotoGP yang menghadiri sesi itu menyempatkan diri untuk memberikan dukungan terhadap korban gempa Lombok.

Alfaro Bautista, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Cal Crutchlow tampak berpose dengan memegang papan bertuliskan "Supports Lombok".

Foto tersebut pun diunggah ke akun Twitter resmi MotoGP pada Jumat (24/8/2018) pukul 09.00 WIB.

Hingga berita ini ditulis, cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 1.300 kali dan mendapat sekitar 1.800 love.

Sebelumnya, sejumlah pebalap MotoGP secara pribadi juga sudah memberikan dukungan kepada korban gempa Lombok.

Marc Marquez salah satunya. The Baby Alien sempat memberi pesan dukungan kepada korban gempa Lombok lewat akun Instagram-nya.

Sementara itu, MotoGP Inggris 2018 bakal digelar di Sirkuit Silverstone pada 24-26 Agustus 2018.

Sesi balapan sendiri bakal digelar pada Minggu (26/8/2018) mulai pukul 19.00 WIB.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved