Asian Games 2018

Gregoria Mariska Tunjung Kalah, Wakil Tunggal Putri Indonesia Tak Ada Lagi Asian Games 2018

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengalami kekalahan pada nomor perseorangan tunggal putri di Asian Games 2018.

Gregoria Mariska Tunjung Kalah, Wakil Tunggal Putri Indonesia Tak Ada Lagi Asian Games 2018
screenshot vidio.com
Gregoria Mariska Tunjung 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengalami kekalahan pada nomor perseorangan tunggal putri di Asian Games 2018.

 Kekalahan Gregoria ini membuat tim Indonesia tidak memiliki wakil lagi di sektor tunggal putri karena sebelumnya, Fitriani juga tak berhasil melanjutkan perjuangannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018) sore.

Gregoria Mariska setelah dikalahkan wakil India, Pusarla Venkata Sindhu dengan skor 12-21 dan 15-21.

Sedangkan Fitriani juga terhenti di babak kedua, juga ditaklukkan wakil India, Saina Nehwal dengan skor 21-6 dan 21-14.

“Set pertama ketinggalan jauh, keduluan banget. Saya cari pola permainan lambat, sedangkan dia cepat. Gim kedua saya coba atur ritme tapi kebawa permainan cepat dia. Permainan saya tidak keluar,” jelas Gregoria Mariska seusai laga.

Gregoria Mariska juga menilai, dalam pertandingan tadi Pusarla Venkata Sindhu jauh lebih matang darinya, terutama dalam mengatur ritme permainan.

“Ya, dia lebih tinggi, jangkauannya lebih dari saya, pukulan dia juga lebih matang. Dia juga lebih sabar dan bisa mengatur permainan,” kata Gregoria Mariska Tunjung.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved