Usai Menjenguk, Ruben Onsu Ungkap Sakit yang Diidap Wendy Cagur

Suami Sarwendah Tan yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018) itu juga mengungkapkan kondisi Wendy.

Usai Menjenguk, Ruben Onsu Ungkap Sakit yang Diidap Wendy Cagur
KOMPAS.com
Ruben Onsu 

TRIBUNBATAM.id - Komedian Wendy Cagur tengah berbaring di rumah sakit, personel Cagur itu terpaksa harus dirawat lantaran kondisi tubuh yang menurun.

Ruben Onsu rekan kerjanya pun sudah menjenguknya, hal itu terlihat pada postingan Instagram Ruben. Wendy tengah berbaring di tempat tidur Rumah Sakit.

Baca: Ditemani Istri dan Kedua Anaknya, Wendi Cagur Terbaring Lemah di Rumah Sakit. Begini Kondisinya

Baca: Ini Ramalan Zodiak Sabtu 25 Agustus 2018 - Taurus, Tekanan Kerja Akan Terus Berlanjut

Baca: Mie Instant Cup Ternyata Lebih Berbahaya Dibanding Kemasan. Simak Alasannya

"Cepet sembuh ya kakak @wendicagur Doa kan ya teman2. #rubenonsu #realbensu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu.

Suami Sarwendah Tan yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018) itu juga mengungkapkan kondisi Wendy.

"Jadi kalau kemarin tuh dari lambung, lambungnya tuh bermasalah. Pas mau di acara kita yang malem-malem Wendy tuh udah mau naik panggung eh lemes-lemes akhirnya enggak kuat,"

"Akhirnya mendadak dilarikan ke rumah sakit daerah Puri. Abis itu lumayan better, dia pulang. 4 hari dia di rumah enggak kuat terus akhirnya tadi malem dia ke rumah sakit lagi," ujar Ruben Onsu saat Grid.ID temui.

Ruben sendiri belum mengetahui jelas sakit yang diidap sahabatnya itu, tetapi ayah Thalia Onsu itu mengatakan bahwa Wendy mengeluh sakit di lambung dan kepalanya.

"Gua belum tau kalo itu, ya pokoknya pertama lambung. Siang ini belom tau apa hasilnya karena tadi Wendy masih puasa dan masih cek semuanya dan MRI (Magnetic Resonance Imaging) bagian kepala yang nggak sembuh-sembuh kepalanya sakit dahsyat sekali," kata Ruben Onsu.

Kendati begitu sebagai sahabat Ruben pun tak lupa untuk mengingat kan Wendy untuk menjaga pola hidup yang sehat.

Ia pun belajar pada pengalaman dirinya yang beberapa waktu sempat jatuh sakit. Oleh karena itu, Ruben mengingat kan Wendy untuk memperhatikan kesehatannya.

"Oh saya ceramah sih sama Wendy pengalaman waktu gue sakit, jadi emang gue nggak memperhatikan makanan, asam urat nggak kena, ini nggak kena, eh proteinnya gue kena jadi harus diperhatikan banget, makanya ada istilah jaga kesehatan dan ini penting banget," pungkasnya. (*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help