BINTAN TERKINI

Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Warga Toapaya Asri Antusias Ikuti Jalan Santai Kemerdekaan

Masyarakat Toapaya Asri telah memadati halaman Kantor Lurah sejak pagi sekali. Jalan santai bareng Wabub Bintan Dalmasri

Bangkitkan Semangat Kebersamaan, Warga Toapaya Asri Antusias Ikuti Jalan Santai Kemerdekaan
TRIBUNBATAM/AMINNUDIN
Wabub Bintan Dalmasri Syam jalan santai bersama gelaran HUT RI di Kelurahan Toapaya Asri, Minggu (26/8/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam bersama warga Toapaya Asri Kecamatan Toapaya mengikuti gelaran jalan santai semangan diri kemerdekaan, Minggu (26/8/2018).

Masyarakat Toapaya Asri telah memadati halaman Kantor Lurah sejak pagi sekali. Jalan santai bareng Wabub Bintan Dalmasri mendapat antusias masyarakat.

Lurah Toapaya Asri Nepy Purwanto mengatakan, jalan santai sengaja mengangkat tema kemrdekaan karena kegiatan masih dalam rangkaian HUT RI ke 73.

"Kalau kegiatan kemerdekaan banyak sekali pasti. Dengan jalan santai ini kita ingin semua masyarakat berkumpul, berjalan bersama saling bertegur sapa,” kata Nepy.

Baca: BREAKINGNEWS. Kecelakaan Maut di Tanjungpinang, Seorang Remaja Tewas di Tempat

Baca: Cuaca Panas Bikin Volume Air Waduk Sei Pulai Turun Drastis, Ini Kondisinya

Baca: Kepala BNNP dan Gubernur Kepri Optimis Perangi Narkoba. Kedatangan Kaesang Beri Dampak Positif

Dalmasri mengatakan, jalan santai merupakan insiatif yang bagus saat ini. Selain menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, jalan santai juga menyehatkan.

Dikatakannya juga, kegiatan bersama semacam jalan santai penting sekali saat ini. Dirinya menilai bahwa Indonesia mulai kehilangan semangat kebersamaan sebagaimana yang tersirat dalam simbol bineka tunggal ika.

"Bangsa kita sudah mulai renggang. Kegiatan yang mungkin sifatnya biasa seperti jalan santai ini, sejatinya dapat memberi sumbangsih bagi kebersamaan di masyarakat. Kita majemuk, itu tidak bisa dinafikan. Tapi bagaimana kita berbaur dan menyatu dalam keberagaman itu, itu yang mahal,"pungkasnya.

Pada kegiatan ini, pihak panitia pun telah menyiapkan aneka doorprize bagi peserta. Mulai dari mesin cuci, kulkas, TV, handphone, kipas angin, sepeda, kompor gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved