Soal Kegagalan The Sacred Riana Lolos Semifinal America's Got Talent, Ini Komentar Demian

Kegagalan pesulap The Sacred Riana lolos ke babak semifinal America's Got Talent mengundang komentar rekan seprofesinya, Demian Aditya.

Soal Kegagalan The Sacred Riana Lolos Semifinal America's Got Talent, Ini Komentar Demian
screeshot youtube
Penampilan The Sacred Riana di AGT 2018 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Meski pesulap The Sacred Riana tak bisa lolos ke babak semifinal America's Got Talent, rekan seprofesinya, Demian Aditya tetap memberikan dukungannya.

"Sebenarnya ini sebuah langkah awal, karena menurut pengalaman saya pribadi, pada kegagalan tahun lalu bukan merasa saya gagal di (America's Got Talent) bukan di situ," kata Demian saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, belum lama ini.

Bagi Demian, kegagalan Riana bukanlah akhir dari segalanya. Hal ini justru menjadi awal kesuksesan Riana di dunia internasional. Seperti saat Demian gagal melaju ke babak semifinal di America's Got Talent 2017.

"Sekarang masih ada lagi, saya bahkan itu jadi pintu, diundang di dunia lebih terbuka, saya main di Itali, saya main di China, saya main di Malaysia, nanti main di Thailand, itu kan sudah ngebuka jendela dunia," ujarnya.

Baca: Juri Americas Got Talent Ini Ngaku Kecanduan Seks dan Alkohol: 6 Bulan Terakhir Sangat Sulit Bagiku

Baca: The Sacred Riana Kembali Bikin Takut Juri Americas Got Talent. Kali Ini Giliran Simon Cowell

Baca: Yaaah, The Sacred Riana Tersingkir dari Americas Got Talent

"Jadi orang tahu ‘wah ada Demian’. Jadi, ini sebenarnya langkah awal buat Riana dikenal di dunia. Jadi buat saya bukan seperti ‘oh gue kalah', enggak, tapi ini sebuah langkah awal, dunia bisa sudah melihat Riana sekarang," imbuhnya.

Sebelumnya, The Sacred Riana tidak berhasil lolos ke semifinal America's Got Talent 2018.

Seperti dilansir goldderby.com, Ia tidak termasuk dalam tujuh aksi yang mendapat suara terbanyak dari 12 penampil di putaran kedua perempat final AGT 2018.

Pada result show yang ditayangkan live di NBC, Rabu (22/8/2018), diumumkan perolehan The Sacred Riana lebih sedikit dibandingkan Duo Transcend, pasangan yang menampilkan aksi akrobatik berbahaya.

Penampilan The Sacred Riana di babak perempat final mendapat komentar positif dari para juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel.

Cowell bahkan secara jelas berharap The Sacred Riana bisa tampil di babak final.

"Saya tidak akan bicara jelek tentang dirimu. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kamu brilian. Saya berharap bisa menyaksikan dirimu di babak final," kata Cowell setelah penampilan The Sacred Riana. (*)

*Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demian Aditya: The Sacred Riana Baru Membuka Pintu Kesusksesan", 

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved