BATAM TERKINI

Dorkas Ajukan Praperadilan, Ini Kata Kasat Reskrim Polresta Barelang

Pengadilan Negeri Batam menggelar sidang Praperadilan Kasus dugaan penipuan lahan di kawasan Nongsa dengan kerugian Rp 250 juta.

Dorkas Ajukan Praperadilan, Ini Kata Kasat Reskrim Polresta Barelang
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Suasana sidang praperadilan kasus dugaan penipuan lahan senilai Rp 250 juta. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pengadilan Negeri Batam menggelar sidang Praperadilan Kasus dugaan penipuan lahan di kawasan Nongsa dengan kerugian Rp 250 juta.

Prapradilan tersebut diajukan oleh tersangka atas nama Dorkas Lominori terhadap Polresta Barelang yang sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Sidang yang berlangsung, Selasa (28/8/2018) di PN Batam ini dihadiri oleh sejumlah pendukung Dorkas. Namun tersangka tidak terlihat hadir dalam persidangan ini.

Baca: 11 Hari Menghilang Tanpa Jejak, Hanya Barang Ini yang Dibawa Arnold

Baca: Cerita Uang Hilang dan Koper Penumpang Dibongkar di Bagasi Jadi Viral, Lion Air Beri Penjelasan

Baca: Viral di Media Sosial Ucapan Masuk Pak Ekooo, Siapa Sebenarnya Pak Eko?

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan yang turut hadir dalam sidang Praperadilan tersebut mengatakan, untuk Praperadilan itu menjadi hak setiap warga negara.

"Silahkan saja mereka melakukan praperadilan. Itu hak mereka, nggak apa-apa kita akan tanggapi," sebut Andri menrangkan.

Menurut Andri, Sejauh ini Satreskrim Polresta Barelang sendiri sudah melakukan penangkapan sesuai dengan prosedur yang ada.

Pantauan Tribun Batam dilapangan, sejauh ini persidangan Praperadilan masih berlangsung. Ini merupakan sidang perdana yang di Gelar di PN Batam. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Selasa 29 Agustus 2018

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved