Jemaah Haji Asal Tanjungpinang Pulang Kampung, Seorang Dirawat di Rumah Sakit Mekah karena Sakit

Kata Penjabat Walikota Tanjungpinang seorang jemaah haji asal tinggal di Mekah karena pas mau berangkat kena serangan jantung

Jemaah Haji Asal Tanjungpinang Pulang Kampung, Seorang Dirawat di Rumah Sakit Mekah karena Sakit
tribunbatam/munirul ikhwan
Jemaah haji Tanjungpinang tiba kembali ke kampung halaman, Selasa (28/8/2018) menumpang kapal setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Jemaah haji asal Kota Tanjungpinang tiba di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura menggunakan kapal cepat Oceanna 10, Selasa (28/8/2018).

Mereka disambut Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Walikota terpilih Syahrul, Wakil Walikota terpilih Rahma serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Baca: Bahan Mudah Dicari, Beginilah Cara Bikin 3 Ramuan Alami Penghilang Sakit Asam Urat

Baca: Jemaah Haji Asal Tanjungpinang Pulang 28 Agustus, Ini Lokasi Pengambilan Koper dan Air Zamzam

Baca: Ingin Mantan Pacar Cemburu dan CLBK, Pernikahan Cucu Konglomerat Rusia Habiskan Rp 40 Triliun

Baca: Kisah-kisah Tak Terungkap! Inilah 7 Cerita Paspampres Kawal Presiden RI, dari Soekarno hingga Jokowi

Dari 215 jemaah yang dijadwalkan pulang dengan kloter satu Embarkasi Batam ini, namun hanya 214 jemaah yang sudah sampai ke Kota Tanjungpinang. Sementara satu jemaah terpaksa harus dirawat di Mekah, Arab Saudi.

"Satu orang tinggal di Mekah karena pas mau berangkat kena serangan jantung. Jadi harus dirawat di sana. Semoga lekas sembuh lah," kata Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza usai menyambut jemaah haji.

Jemaah haji Tanjungpinang tiba kembali ke kampung halaman, Selasa (28/8/2018) menumpang kapal setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura
Jemaah haji Tanjungpinang tiba kembali ke kampung halaman, Selasa (28/8/2018) menumpang kapal setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura (tribunbatam/munirul ikhwan)

Menurutnya, jemaah tersebut akan dipulangkan setelah benar-benar sembuh. Dia pun berharap agar jemaah tersebut bisa pulang ke Tanjungpinang dengan selamat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang Rustam mengatakan jemaah yang sakit tersebut yakni bernama Muchamad Asli Nafis Bin Muhamad Nafis (59). Saat ini jemaah yang tinggal di Jalan Sultan Mahmud Nomor 22 tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi.

Dari 214 jemaah yang pulang ke Tanjungpinang satu orang turun dari kapal harus menggunakan tandu dan kemudian dibawa RSUD Kota Tanjungpinang. Sedangkan 7 orang lainnnya harus menggunakan kursi roda. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved