BATAM TERKINI

Tribun Batam dan Capella Dinamik Nusantara, Jalin Kembali Kerjasama

"Kami sangat menyambut baik dan sangat apresiasi bisa dikinjungi oleh pimpinan bahkan redaksi dari Tribun Batam," ujar Regional Head, Harry Sutiono

Tribun Batam dan Capella Dinamik Nusantara, Jalin Kembali Kerjasama
TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI
Manajemen Tribun Batam dan Capella Dinamik Nusantara foto bersama 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Tribun Batam dan PT Capella Dinamik Nusantara menjalin kembali kerjasama. Untuk meningkatkan kerjasama tersebut, Tribun Batam mengunjungi kantor PT Capella Dinamik Nusantara di Komplek Puri Industrial Park 2000 Blok C No 3 Batam Center, Selasa (28/8/2018).

Kedatangan Tribun Batam disambut langsung, Regional Head Harry Sutiono, Sales Manager, Syaiful, dan Bagian Promosi Dedy Siswanto

"Kami sangat menyambut baik dan sangat apresiasi bisa dikinjungi oleh pimpinan bahkan redaksi dari Tribun Batam," ujar Regional Head, Harry Sutiono saat itu.

"Dengan adanya kunjungan ini kami berharap hubungan bisa lebih baik lagi kedepannya. Pasti kita kerjasama dan memang ada planning kerjasama kembali dengan Tribun Batam," katanya.

Baca: Mau Curi Spare Part untuk Biaya Makan, Dua Pria Ini Malah Ketahuan Security. Begini Nasibnya

Baca: Ini Bocoran Acara Penutupan Asian Games 2018, Inilah Artis Pengisi Acaranya

Baca: Akhirnya Tokopedia Mengakui Pecat Karyawan Curang saat Flash Sale, Begini Kejadiannya

Dalam kunjungan ini di hadiri oleh Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred), Richard Nainggolan, Pimpinan Perusahaan Tribun Batam Danang Purwoko, Manajer Iklan Nurus, dan Digital Advertising Superintendent, Andrian Muslim.

Dalam kesempatan itu, Digital Advertising Superintendent, Andrian Muslim mempresentasikan secara detail bagaimana media online tribunbatam.id, serta menunjukkan langsung situs-situ data perihal Tribun Online.

"Saya yakin kalau honda ikut bergabung lagi bersama kami, visitor kita semakin bertambah," ujar Wakil Pimpinan Redaksi, Richard Nainggolan.

Richard menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Tribun bakal melangsungkan Barelang Marathon 2018 yang akan berlangsung pada 7 Oktober 2018. Acara ini, kata Richard termasuk kegiatan internasional.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwanto mengatakan media online ini merupakan bisnis paling baik kedepannya. Tak hanya itu, Danang juga menjelaskan kegiatan-kegiatan yang dilangsungkan dengan Tribun EO.

"Kita juga punya banyak kegiatan dalam tahun ini pak. Bapak bisa lihat sendiri kegiatan-kegiatan yang sudah dan bakal kita selenggarakan," ujar Danang sambil menunjukkan situs Tribun EO.

Danang mengakui Tribun Batam di 2019 bakal melangsungkan Tribun Futsal yang bekerjasama dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam.(rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help