Ketua PN Medan Pukul Kamera Wartawan saat Diboyong KPK ke Jakarta: Kurang Jelas Wajahku?

Marsuddin menjalani proses pemeriksaan cukup panjang hampir 7 jam mulai dari pukul 10.00 - 17.00 WIB, yang berlangsung di Aula Lantai III Kejati Sumut

Ketua PN Medan Pukul Kamera Wartawan saat Diboyong KPK ke Jakarta: Kurang Jelas Wajahku?
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Marsuddin Nainggolan saat akan dibawa penyidik KPK ke Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUNBATAM.ID, MEDAN - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Marsuddin Nainggolan meninggalkan Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dengan pengawalan ketat petugas Kejati dan KPK, Selasa (28/8/2018)

Marsuddin menjalani proses pemeriksaan cukup panjang hampir 7 jam mulai dari pukul 10.00 - 17.00 WIB, yang berlangsung di Aula Lantai III Kejati Sumut.

Kolase foto orang-orang yang kena OTT KPK di PN Medan (Tribun Medan)

Saat akan meninggalkan Kantor Kejati Sumut, terjadi insiden pemukulan terhadap kamera milik salah seorang fotografer media cetak.

Diduga Marsuddin merasa malu, lantaran dirinya difoto oleh begitu banyak awak media, saat dibawa penyidik KPK yang memeriksanya di Kejati Sumut.

"Apa kamu foto-foto saya, udah puas kan kalian memotoku," kata Marsuddin tampak emosi dengan nada suara meninggi.

"Apa nggak kurang dekat dan jelas wajahku kalian foto," sambungnya.

Selain Marsuddin, tampak juga Tamin Sukardi terdakwa dalam sidang korupsi lahan eks Hak Guna Usaha (HGU) PTPN2 dan dua orang dibawa oleh tim KPK serta kardus, yang diduga berisikan uang dollar singapura tersebut.

Sedangkan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan, Wahyu Prasetyo Wibowo, Hakim Sontan Merauke dan Hakim Adhoc Tipikor Merry Purba serta Panitera Pengganti Oloan Sirait masih diperiksa intensif di Kantor Kejati Sumut.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved