BATAM TERKINI

Malam Ini Film Anting, Karya Anak Batam Diputar, 170 Tiket Blitz Theater Kepri Mal Habis Terjual

film itu diproduksi beberapa waktu lalu. Lokasi penyotingan film di daerah Tiban, Sekupang dan Aviari Batam

Malam Ini Film Anting, Karya Anak Batam Diputar, 170 Tiket Blitz Theater Kepri Mal Habis Terjual
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
dua orang pemeran Film Anting, Karya Anak Batam akan diputar perdana di Bioskop Blitz Theater Kepri Mall,Kamis (30/8/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Satu lagi karya anak Batam film pendek. Film karya Bowo dan Joni Astin Ariadi berjudul 'Anting' berdurasi 15 menit akan diputar perdana di Bioskop Blitz Theater Kepri Mall, Batam, Kamis (30/8/2018) pukul 19.00 WIB. Sebanyak 170 karcis ludes terjual hanya dalam hitungan hari.

Menurut produser Film Anting, Pastor Chrisanctus Paschalis Saturnus, film itu diproduksi beberapa waktu lalu. Lokasi penyotingan film di daerah Tiban, Sekupang dan Aviari Batam.

Sinopsis singkat jelas pria yang akrab disapa Romo Paskal, film ini berbicara tentang persahabatan antara dua orang berbeda agama.

Satu Mellyani Dwi Safitri beragama Islam dan Angelene Firsta beragama Katolik. Kedua dipersatukan dalam satu perguruan pencak silat.

''Mengapa judulnya anting, anting-anting adalah sebagai media yang membuat persahabatan mereka terjalin. Dimana anting milik Mellyani Dwi Safitri dalam film itu dijual hanya demi membeli sejada buat gurunya, ceritanya menarik," kata Romo.

Baca: Gerakan Batam Peduli Lombok, 4 Persimpangan Lampu Merah Jadi Tempat Pengumpulan Dana

Baca: DPT Sudah Dibagikan KPU, Tapi Belum Ditempelkan Kelurahan

Baca: KPU Bintan Imbau Warga Rekam KTP Elektronik Biar Dapat Mencoblos, Begini Penjelasannya

Dalam film tersebut, mengisahkan kekuatan persahabatan tanpa batas, mampu mengalahkan keputusasaan dan keegoan masing-masing untuk menggapai tujuan yang mulia. Itulah persahabatan sejati, Persaudaraan sejati, Melly dan Anggle.

"Kekuatan persahabatan tanpa batas, mengalahkan keputusasaan dan mampu mengalahkan keegoan masing- masing. Untuk menggapai tujuan yang mulia," tambahnya.

Dalam film ini melibatkan beberapa seniman asal Batam. Satu di antaranya Tarmizi founder Rumah Hitam berperan sebagai Kiai Haji dan beberapa lainnya.(leo)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved