Polres Tanjungpinang Ringkus 3 Pengedar Narkoba, Sempat Kabur dan Terdengar Suara Tembakan

Polres Tanjungpinang mengamankan tiga orang pelaku narkoba. Mereka diamankan di dua tempat berbeda

Polres Tanjungpinang Ringkus 3 Pengedar Narkoba, Sempat Kabur dan Terdengar Suara Tembakan
tribunbatam/wahib waffa
Eskpos Narkoba oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (tengah) didampingi KBO Narkoba (paling kiri) dan Humas Polres Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Polres Tanjungpinang mengamankan tiga orang pelaku narkoba. Mereka diamankan di dua tempat berbeda.

Ketiganya yakni MF, EA dan DAH. Mereka adalah pengedar narkoba yang biasa beraksi melayani pembeli narkoba di wilayah Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan penangkapan berawal dari informasi masyarakat. Tim Satresnarkoba Polres Tanjungpinang langsung melakukan penyelidikan dan mendapati seorang tersangkut MF.

Baca: Ketua Umum PAN Keceplosan Soal Sandiaga, KPU Ingatkan Elite Politik Kampanye Belum Mulai

Baca: Gara-gara Knalpot Berisik, Selama 2 Hari Warga di Makassar Bentrok dan Sajam

Baca: Bahan Mudah Dicari, Beginilah Cara Bikin 3 Ramuan Alami Penghilang Sakit Asam Urat

"Dari MF kita temukan 111 gram di irumah tersangka MF jalan Panglima Dompak Perum. Citra Manggoes I Blok Batam Nomor 6 Rt 003 Rw 007 Kota Tanjungpinang," ujar Kapolres memberikan keterangan pers, Kamis (30/8/2018).

Barang bukti yang diamankan di antaranya 5 paket diduga narkotika jenis sabu seberat 111,11 gram. Satu buah dompet warna hitam.

Satu buah timbangan digital warna
silver. Satu buah timbangan warna hitam merk AOSAI. Dua bundel plastik bening hingga Ponsel Nokia warna putih.

"Hasil pengembangan kita dapat pelaku lainnya pria berinisial EA dan DAH di perumahan The Green Kecamatan Bukit Bestari (28/8/2018). Barang bukti dari dua orang tersebut di antaranya sebanyak 13 paket sebanyak 164 gram," katanya lagi.

Ia diamankan di dalam mobil dengan barang bukti sabu yang sudah dipaketkan. KBO Narkoba Polres Tanjungpinang Ipda Haris Baltasar menceritakan kronologis penangkapan terhadap tiga pelaku.

"Untuk pelaku MF pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018 sekira pukul 19.00 wib Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang melakukan penyelidikan tentang dugaan tindak pidana narkotika.

Eskpos Narkoba oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (tengah) didampingi KBO Narkoba (paling kiri) dan Humas Polres Tanjungpinang
Eskpos Narkoba oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (tengah) didampingi KBO Narkoba (paling kiri) dan Humas Polres Tanjungpinang (tribunbatam/wahib waffa)

Dari hasil penyelidikan tersebut ditemukan barang bukti berupa 5 paket yang diduga narkotika jenis sabu yang Dibungkus dengan plastik bening didalam sebuah dompet warna hitam.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved