LIGA INGGRIS

Terekam Kamera Seorang Pria Bisikan Ganti Mourinho pada Woodward saat MU Kalah di Kandang

Seorang pria membisikan kepada Wakil CEO Manchester United Ed Woodward untuk mengganti Jose Mourinho

Terekam Kamera Seorang Pria Bisikan Ganti Mourinho pada Woodward saat MU Kalah di Kandang
TWITTER/@MANUTD
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho 
TRIBUNBATAM.id - Isu pemecatan Manajer Manchester United Jose Mourinho semakin kencang berhembus usai kalah memalukan di kandang, 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-3 Liga Inggris musim 2018/2019.
Wakil CEO Ed Woodward turut hadir di Stadion Old Trafford untuk menyaksikan kekalahan memalukan Setan Merah tersebut.
Menariknya, usai Manchester United tertinggal 0-3, pria yang duduk di sebelah Woodward langsung memintanya untuk memecat Mourinho.

 

Woodward sendiri tak memberi reaksi atas ucapan pria yang duduk di sebelahnya. Kejadian ini terekam oleh kamera televisi dan ramai disebar di media sosial.
Terekam kamera televisi, pria di sebelah Wakil CEO MU itu yang belum diketahui identitasnya seperti mengucapkan kata-kata "Change Him" yang dalam bahasa Indonesia berarti ganti dia untuk kepada Ed Woodward.
Kata "dia" seakan merujuk kepada sosok Manajer MU Jose Mourinho yang saat ini tengah menjadi sasaran kritikan pendukung MU karena gagal mengangkat performa MU di awal liga.
Jose Mourinho kembali diterpa isu pemecatan usai kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris, Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Baca: Jose Mourinho Tak Tampak di Latihan Manchester United Hari Ini

Baca: Pemain Manchester United Bicarakan Penggantian Jose Mourinho

Baca: Zinedine Zidane Diisukan Gantikan Jose Mourinho, Ini Kata Manajemen Manchester United

Man United sejauh ini baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang dimainkan. Tim berjulukan The Red Devils ini menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris musim 2018-2019.

Mourinho pun kembali menjadi pihak yang disalahkan atas kondisi ini. Belum lagi ada ketegangan yang dilaporkan tengah terjadi antara Mourinho dengan Wakil Chairman Manchester United Ed Woodward.

Mourinho marah karena Woodward tak mengabulkan permintaannya untuk transfer pemain pada musim panas tahun ini. Menariknya, isu pemecatan Mourinho ini terpampang jelas pada laga melawan Tottenham Hotspur. (*)

Berikut video bisikan ganti Mourinho:

Editor: Rachta Yahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help