HAJI 2018

Total 16 Orang Jemaah Asal Embarkasi Batam Meninggal Dunia. Cek Daftarnya

Saat ini total sudah 16 orang anggota jemaah haji dari embarkasi Batam yang meninggal dunia di Mekkah. Cek daftar namanya di sini.

Total 16 Orang Jemaah Asal Embarkasi Batam Meninggal Dunia. Cek Daftarnya
INN
Tempat penguburan jemaah haji yang meninggal di Mekkah 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua orang jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 22 dan 14 Embarkasi Haji Batam asal Sungai Penuh, Jambi dan asal Sambas, Kalimantan Barat meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) pukul 04.00 Waktu Arab Saudi(WAS) dan 04.06 WAS di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) Makkah.

Kepala Bidang Dokumen Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam H Alikek Said membenarkan terdapat dua orang jemaah haji yang tergabung dalam kloter 22 dan 14 meninggal dunia di RSAS.

"Jemaah Haji Kloter 22 yang wafat tersebut asal Syafril Karim Abdul Karim (69) asal Sungai Penuh, Jambi meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) pukul 04.00 WAS di RSAS Makkah dan dimakamkan di Sharaya-Makkah.

Jamaah Haji Kloter 14 yang wafat tersebut atas nama Muhammad Toni Sadul (69) asal Sambas, Kalimantan Barat meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) pukul 04.06 WAS di RSAS Makkah dan dimakamkan di Sharaya-Makkah," ujarnya melalui Humas Kanwil Kemenag Kepri Syahbudi, Kamis (30/8/2018).

Baca: Dilengkapi Gudang Amunisi hingga Peternakan Ikan. Lihat Mewahnya Bunker 15 Lantai di Bawah Tanah Ini

Baca: Bisa Dicoba! Begini Cara Ubah Wajah Kita Jadi Ikon Emoji saat Chat

Baca: PENTING! Hindari Menulis Ini pada Tanda Pengenal Koper saat Traveling

Berita duka ini disampaikan Alikek setelah mendapatkan data resmi dari Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Embarkasi Haji Batam, Rabu (29/8/2018).

Berdasarkan data Siskohat disebutkan Jamaah Haji atas nama Syafril Karim Abdul Karim wafat disebabkan Endocrine, Nutritional and Metabolic Diseases dimakamkan di Sharaya-Makkah.

"Sementara, Muhammad Toni Sadul meninggal disebabkan respriatory diseases dimakamkan di Sharaya-Makkah," ungkapnya melalui Humas Kanwil Kemenag Kepri Syahbudi.

Dari data yang dihimpun di Siskohat Embarkasi Haji Batam, jumlah jemaah yang wafat di tanah suci sebanyak 16 orang.

Di antaranya 6 orang dari Kalimantan Barat, 5 orang dari Riau, 4 orang dari Jambi dan 1 orang dari Kepulauan Riau

Berikut data wafat Jamaah Calon Haji dan Jamaah Haji Embarkasi Haji Batam:

Halaman
123
Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help