BISNIS

Villa Forest House Manjakan Penghuni dengan Pemandangan Alam

Sejak dipasarkan awal Juni 2018, Villa Forest House dari Villa Panbil Batam menarik banyak minat pembeli.

Villa Forest House Manjakan Penghuni dengan Pemandangan Alam
Deretan rumah di Villa Forest House 

TRIBUNBATAM.id, Batam - Sejak dipasarkan awal Juni 2018, Villa Forest House dari Villa Panbil Batam menarik banyak minat pembeli. Terbukti dari 50 unit yang dibangun tersisa hitungan jari saja unit rumah yang masih ready stok.

"Saat ini unit yang tersisa tidak banyak lagi dari 50 unit yang dibangun tersisa delapan unit lagi saja yang ready stok," ujar Marketing Executive Villa Panbil, Anggit.

Ia menuturkan Villa Forest House hadir menjawab kebutuhan masyarakat Batam akan hunian yang mengedepankan konsep natural living. Tersedia dalam dua pilihan tipe, yakin down slope dan up slope, Forest House hanya menyediakan total 60 unit rumah.

Ia menyebutkan berada di kawasan lahan yang tinggi, membuat rumah di Forest House dapat memanjakan penghuninya dengan suasana keindahan alam.
Keindahan alam dapat dinikmati dari setiap sudut rumah.

Unit rumah juga menjual view yang cukup menarik dan lepas, dimana sejauh mata memandang terlihat hamparan laut dan dam duriangkang, pepohonan yang hijau dan rindang.

"Kenapa kami buka forest house ini, karena yang dijual memang view nya. Pemandangannya areal dam duriangkang bahkan sampai apartemen panbil Residence terlihat semua," katanya.

Baik tipe up slope maupun down slope merupakan bangunan rumah dua lantai. Perbedaan mencolok hanya pada model rumah serta keluasan bangunannya saja.
Untuk tipe down slope, lantai kedua justru ada pada bagian bawah.

Memiliki luas bangunan 228 meter persegi, dengan luas tanah available, rumah tipe ini menjadi favorit. "Luas tanah availabe, ada yang 250 meter, 300 meter, 400 meter. Banyak yang suka dengan model ini karena dari tampak luar rumahnya seperti satu lantai. Padahal dua lantai. Kamar ada di lantai bawah," ucapnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (31/8)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help