LIGA INDONESIA

Persib Bandung vs Arema FC - Pesan Pelatih Mario Gomez untuk Bobotoh: Jangan Terprovokasi, Keep Calm

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sangat antusias jelang laga anak asuhnya kontra Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018

Persib Bandung vs Arema FC - Pesan Pelatih Mario Gomez untuk Bobotoh: Jangan Terprovokasi, Keep Calm
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi arahan kepada pemainnya, Bojan Malisic, saat Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Persib Bandung akan mengawali pekan ke-21 Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menjelang pertandingan yang akan digelar pada 13 September 2018 itu, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pesan penting kepada para pendukung Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sangat antusias jelang laga anak asuhnya kontra Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018.

Baca: Persib Bandung Hadapi Jadwal Berat di September 2018. Ini Rencana Pelatih Mario Gomez

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Usai Asian Games 2018. Persib Ujicoba vs Klub Australia Sebelum Lawan Arema FC

Baca: Jelang Hadapi Arema FC, Ini Pesan Khusus Mario Gomez untuk Para Pemain Persib Bandung

Bagaimana tidak, laga tersebut merupakan pelepas dahaga para pecinta setia Persib yang telah haus dengan dunia kompetisi khususnya Liga 1 2018.

Pasalnya, Liga 1 terpaksa harus berlibur selama kurang lebih satu bulan lantaran bersamaan dengan agenda Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

Ditambah lagi, tim Maung Bandung yang berposisi sebagai pemuncak klasemen sementara akan memulai kembali Liga 1 dengan bertindak sebagai tuan rumah.

Apalagi duel Persib kontra Arema FC diprediksi akan berlangsung panas.

Mengingat, pertemuan kedua tim dalam tiga laga di kompetisi Liga 1 2017 dan 2018 selalu berakhir dengan skor imbang.

Tak ingin kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang terulang kembali, Mario Gomez lantas berpesan kepada para suporter setia Persib jelang duel tersebut.

Baca: Piala AFF 2018 - Luis Milla Masih di Spanyol, PSSI Ingin Timnas Sudah Terbentuk Sebelum 11 September

Baca: Hasil Drawing Liga Champions 2018-2019, 5 Klub Ini Disebut Kurang Beruntung

Baca: Jadwal Lengkap Liga Champions Musim 2018-2019. Final di Santiago Bernabeu, Markas Real Madrid

"Saya mengerti, nanti merupakan salah satu pertandingan dengan tensi tinggi. Namun sebagai fans yang baik, kalian harus tetap tenang pada pertandingan nanti. Jangan terprovokasi dengan beberapa hal pada masa lalu,keep calm," kata Gomez dikutp BolaSport.com dari laman resmi Persib. 

Tak hanya itu, Gomez juga berharap saat laga kontra Arema FCpara Bobotoh, julukan suporter Persib mampu menjaga serta merawat Stadfion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA), Bandung. 

"Kita harus menjaga rumah ini dengan baik. Jangan sampai ada hal yang bisa membuat Gelora (GBLA) tidak bisa digunakan untuk pertandingan kandang. Saya percaya Bobotoh bisa melakukan itu semua dengan baik," ujarnya mengakhiri.

Pertandingan antara Persib menjamu Arema FC sendiri akan terselenggara di Stadion GBLA pada Kamis (13/9/2018) pukul 18.30 WIB.(*)

Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help