Karimun Terkini

Tim 757 Kepri Taklukkan PS Karimun. Gubernur Kepri Ternyata Ikut Main

Sorak penonton di GOR Badang Perkasa Kabupaten Karimun pada Jumat (31/8/2018) sore riuh saat Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggiring bola.

Tim 757 Kepri Taklukkan PS Karimun. Gubernur Kepri Ternyata Ikut Main
Tribun Batam
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menggiring bola saat eksibisi antara tim 757 Kepri lawan PS Karimun 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sorak penonton di GOR Badang Perkasa Kabupaten Karimun pada Jumat (31/8/2018) sore riuh saat Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menggiring bola.

Tepuk tangan dan ketawa penonton kembali pecah di saat orang nomor satu di Provinsi Kepri itu melakukan aksi sliding yang hendak merebut bola.

Baca: Hasil 757 Kepri Jaya vs PSPS - Menang 2-1, 757 Kepri Jaya Lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia

Baca: 757 Kepri Jaya vs PSPS Riau - Kick Off Pukul 14.50 WIB, Ini Susunan Pemain Kedua Tim

Baca: 757 Kepri Jaya Terkunci di Posisi 5 Klasemen. Lagi-lagi, Pelatih Jaino Matos Tak Muncul. Kenapa?

Nurdin ikut bermain dalam pertandingan eksibisi antara kesebelasan All Star Kepri melawan All Star Karimun. Pada pertandingan persahabatan tersebut All Star Kepri menang dengan skor 2-0.

Usai pertandingan All Star Kepri melawan All Star Karimun, dilaksanakan pertandingan persahabatan antara kesebelasan PS Karimun melawan kesebelasan 757 Kepri Jaya.

"757 Kepri Jaya telah keluar sebagai juara Liga Tiga Nasional Wilayah Sumatera," kata Nurdin.

Dipilihnya PS Karimun sebagai lawan uji coba 757 Kepri Jaya, menurut Nurdin karena Ps Karimun termasuk tim yang tangguh di wilayah Kepri dan Riau. Hasil akhir dari pertandingan tersebut adalah 2-0 dengan kemenangan 757 Kepri Jaya.

"Kita tahu dulu PS Karimun sulit dikalahkan di Riau," ujarnya.

Untuk ke depannya, Nurdin berharap sepakbola Kepri dapat meningkat dan tim-tim yang ada terus mengukir prestasi. Ia juga berharap atlet-atlet muda di Kepri dan Karimun secara khususnya bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi.

"Mudah-mudahan Kepri memiliki klub yang bisa terus mengukir prestasi. Kami juga menunggu anak-anak Kepri untuk dapat bergabung dengan 757," harapnya. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved