BISNIS

Warga Karimun Dapat Motor dari Lucky Draw PFF Paint

PFF PAINT kembali memberikan satu unit sepeda motor di bulan Agustus kepada pelanggan yang telah setia menggunakan cat PFF PAINT.

Warga Karimun Dapat Motor dari Lucky Draw PFF Paint
Perwakilan PFF Paint dan pihak terkait saat mencabut undian PFF Paint periode Agustus. 

TRIBUNBATAM.id, Batam - PFF PAINT kembali memberikan satu unit sepeda motor di bulan Agustus kepada pelanggan yang telah setia menggunakan cat PFF PAINT.

Pengundian yang berlangsung pada Rabu (29/08) lalu itu dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dinas sosial, kepolisian, dan notaris kota Batam.

Hadiah satu unit sepeda motor dari PFF PAINT didapat oleh warga Tanjung Balai Karimun, Ismail. Warga dari Dusun 1 Mengkus, Kabupaten Karimun tersebut terpilih sebagai pemenang Lucky draw PFF PAINT Ke-14 Periode Agustus.

Bagi warga Kepri yang masih belum beruntung, jangan menyerah. Kesempatan masih ada, jika Anda ingin menjadi pemenang di bulan berikutnya, caranya pun sangat mudah.

Beli dan gunakan terus cat PFF PAINT, temukan kupon dalam kemasan kirim SMS/WHATSAPP nomor kupon dan identitas diri ke 0811776288.
Terus kirimkan nomor kupon Anda, karena satu unit sepeda motor di setiap bulan dan hadiah grandprize satu unit mobil di akhir tahun menanti Anda.

Ikuti pula program lain PFF PAINT seperti Uang Kaget rumah dan toko, raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.
Caranya sangat mudah, cukup gunakan terus cat PFF PAINT untuk mengecat rumah Anda.

Foto rumah dan bekas kemasan kaleng cat kemudian kirimkan foto ke Whatsapp PFF Paint 0811776288. Untuk mengikuti Uang Kaget Toko cukup promosikan terus cat PFF PAINT, kepada seluruh pelanggan Anda. Karena sewaktu – waktu toko Anda akan di datangi oleh TIM PFF PAINT Uang Kaget. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Sabtu (1/9/2018)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved