ASIAN GAMES 2018

Jokowi Beri Kejutan saat Penutupan Asian Games 2018? Hesty Purba: Liat Saja Nantilah Biar Seru!

Upacara penutupan Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi akhir kegiatan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Jokowi Beri Kejutan saat Penutupan Asian Games 2018? Hesty Purba: Liat Saja Nantilah Biar Seru!
tribunnews.com
Aksi Presiden Jokowi naik panggung acara pembukaan Asian Games 2018 dengan mengendarai motor gede (moge), Sabtu (18/8/2018). TRIBUNBATAM/TRIBUNNEWS.COM 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Upacara penutupan Asian Games 2018 yang terlaksana di Jakarta dan Palembang akan segera dimulai.

Upacara penutupan yang diadakan pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi akhir kegiatan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Pada upacara pembukaan Asian Games 2018 Presiden RI Joko Widodo sempat membuat kagum masyarakat luas dengan atraksi mengendarai motor.

Direktur Ceremony Asian Games 2018, Hesty Purba belum dapat memastikan kehadiran Jokowi dalam penutupan Asian Games 2018.

Baca: Tak Terima Ditilang Polisi, Seorang Pria Mengamuk dan Nyaris Telanjang di Tengah Jalan

Baca: Donald Trump Sebut Dirinya Manusia Paling Sabar di Dunia

Baca: 6 Nama yang Populer di Indonesia Ini Ternyata Dilarang di Arab Saudi. Simak 51 Nama Lainnya

"Namanya urusan kepresidenan kita gak tau pasti tetapi bahwasanya kemungkinan ada pasti ada ya," ujar Hesty di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Hesty mengatakan yang sudah pasti akan hadir adalah Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

"Tapi kalau dia merasa terpanggil atau apa bisa saja dia datang secara pasti dia akan miss the show, namanya juga pak Jokowi orangnya ekspresif banget," katanya.

Untuk kejutan-kejutan selanjutnya yang akan diberikan pada penutupan Asian Games 2018, Hesty masih merahasiakannya agar tetap menjadi kejutan.

"Liat saja nanti lah biar seru," katanya. (*)

*Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Upacara Penutupan Asian Games 2018, Jokowi Akan Buat Kejutan Lagi, Hesty: Liat Saja Nanti Biar Seru

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help