KARIMUN TERKINI

Mabuk Lem, Empat Remaja Ini Malah Tarik Empat Naik Motor. Ini Kata Kapolres Karimun

"Tau tidak dampaknya atas tindakan kalian ini. Ini bukannya buat kalian gagah, tapi malah pengecut kalau begini," ujar Hengky kepada mereka

Mabuk Lem, Empat Remaja Ini Malah Tarik Empat Naik Motor. Ini Kata Kapolres Karimun
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Empat pria dihentikan Polisi dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh Polres Karimun, Minggu (1/8/2018) dinihari. Diduga empat pria itu sedang mabuk lem 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polres Karimun pada Sabtu (1/9/2018) malam menemukan empat laki-laki yang dalam kondisi mabuk lem di kawasan Coastal Area.

Parahnya lagi, dalam keadaan mabuk tersebut, mereka berboncengan di atas satu unit sepeda motor bebek. Keempat laki-laki itu langsung diberhentikan oleh polisi.

Setelah diminta turun dari sepeda motor, petugas kemudian melakukan penggeledahan. Polisi menemukan satu minuman gelas plastik yang berisi lem.

Melihat tindakan mereka, Kapolres Karimun, Hengky Pramudya yang memimpin Operasi Cipkon langsung memberikan pengarahan dan nasehat.

"Tau tidak dampaknya atas tindakan kalian ini. Ini bukannya buat kalian gagah, tapi malah pengecut kalau begini," ujar Hengky kepada mereka.

Baca: Atlet Paralayang Jafro Megawanto Dapat Bonus Terbanyak, Nilainya Rp 2,4 Miliar

Baca: Personel TNI AL-TNI AU Tanjungpinang Simulasi Evakuasi Korban Perompakan, Begini Penampakannya

Baca: Sumbangkan Bonus Asian Games untuk Bridge, Ini Profil Bambang Hartono

Kepada polisi keempat remaja tersebut mengaku putus sekolah. Bahkan satu diantaranya masih berusia 15 tahun. Mereka kemudian dibawa polisi untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut

Operasi Cipkon dilaksanakan gabungan personil dari satuan-satuan dan polsek-polsek di jajaran Polres Karimun. Petugas melakukan penyisiran di seluruh wilayah Pulau Karimun, terutama daerah yang dianggap rawan.

Di Coastal Area, petugas memberhentikan pengendara yang melintas dan melakukan pemeriksaan identitas serta barang bawaan. Operadi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved