Pejabat Mabes TNI AL Turun ke Tanjungpinang, Sisir Aset Tanah Milik Lantamal

Tim akan memeriksa aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang

Pejabat Mabes TNI AL Turun ke Tanjungpinang, Sisir Aset Tanah Milik Lantamal
tribunbatam/wahib waffa
Suasana rapat eksaminasi aset Lantamal Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Eko Suyatno menerima Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut

dari Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal) di Ruang VIP Markas Komandan (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (3/9/2018).

Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Diskumal yang berjumlah dua orang yakni Kolonel Laut Estu Raharjo yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kumdang Diskumal dan Letkol Laut (KH) Alvian Rantung.

Baca: Identitas Pria Ditemukan Gantung Diri di Nongsa Terkuak, Korban Asal Magetan Jawa Timur

Baca: Bahan Mudah Dicari, Beginilah Cara Bikin 3 Ramuan Alami Penghilang Sakit Asam Urat

Baca: Hendak Tangkap Bung Karno, 5 Polisi Jepang Ini Kabur Takut dengan Bambu Runcing

Tim tersebut akan melakukan pemeriksaan terhadap aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang yang sudah memperoleh putusan pengadilan.

Suasana rapat eksaminasi aset Lantamal Tanjungpinang
Suasana rapat eksaminasi aset Lantamal Tanjungpinang (tribunbatam/wahib waffa)

"Selain memeriksa aset-aset tanah yang berada di Tanjungpinang, Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkantal Laut tersebut juga akan melakukan survey di beberapa tempat

seperti Dabo Singkep dan Tanjung Uban. Sekaligus berkoordianasi dengan pemerintah dan Badan Pertahanan Nasional setempat," kata Danlantamal lV.

Turut mendampingi Danlantaml IV pada kesempatan tersebut antara lain Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IV, Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV,

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IV, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal IV serta Kepala Dinas Hukum Lantamal IV. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help