LIGA INDONESIA

Ezechiel Ndouassel Belum Juga Gabung dengan Persib Bandung. Pelatih Ingatkan Ezechiel Soal Ini

Ezechiel N Ndouassel masih belum bergabung dan kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya yang lain jelang Liga 1 bergulir

Ezechiel Ndouassel Belum Juga Gabung dengan Persib Bandung. Pelatih Ingatkan Ezechiel Soal Ini
Selebrasi striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG -  Ezechiel N Ndouassel masih belum bergabung dan kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya yang lain. 

Hal ini membuat tim kepelatihan Persib Bandung menuntut Eze untuk dapat menyetarakan level dengan pemain-pemain yang lain.

Dilansir dari Tribun Jabar, Ezechiel Ndouassel telah meminta tambahan masa libur kepada Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Baca: Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Liga 2 2018. Semen Padang vs Persita Tangerang Live di TV One

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Usai Asian Games 2018. Persib Ujicoba vs Klub Australia Sebelum Lawan Arema FC

Baca: Persib Bandung Banyak Kehilangan Pemain yang Gabung Timnas Indonesia, Begini Respon Mario Gomez

Hal itu diungkapkan langsung Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya pada sela-sela latihan pagi yang digelar di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Karena kemarin sempet ngobrol sama pelatih, dia bilang Eze minta izin lebih lama dari pada yang lain. Cuma kalau pulangnya kapan coba tanya sama coach (Mario Gomez)," kata Yaya.

Yaya menambahkan, situasi ini memaksanya untuk menuntut pemain asal Chad, Afrika Tengah itu untuk dapat menyamakan level dengan pemain-pemain lain.

Pasalnya, skuat Maung Bandung yang lain sudah sepekan mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Mario Gomez.

Tak hanya masalah fisik, aspek-aspek teknis, taktik, skema permainan dan kerja sama juga menjadi tuntutan yang dibebankan kepada pencetak gol kedua terbanyak di Liga 1 2018 ini.

"Satu, secara fisik dia enggak boleh ada masalah. Lalu sama dengan tuntutan yang lain seperti, kerja sama tim, feeling, intuisi,  attacking,  defend, dan transisi," ujarnya.

Tak lain, hal ini bertujuan agar Eze dapat langsung bersinergis dengan pemain-pemain lain yang telah lebih dahulu bergabung.

Namun, Yaya menyebut jika situasi ini akan sangat berat dijalani oleh pemainnya itu.

Sebab, persentase ketertinggalan Eze dengan pemain-pemain lainnya cukup jauh.

Yaya menilai jika pemain lain telah mendapatkan hampir 60 persen sejak pertama kali berlatih kembali setelah jeda Asian Games 2018.

"Catatannya, akan lebih berat dibanding yang pemain datang lebih awal. Eze dituntut untuk ikut semua program dengan ketertinggalan yang sudah lumayan tinggi, 60 persen, lah," tuturnya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved