Roy Kiyoshi Lebih Suka Dipanggil Dedek Ketimbang Koko. Ini Curhatnya

Roy Kiyoshi yang dikenal memiliki kemampuan indigo ini lantas memiliki banyak penggemar yang didominasi kaum hawa.

Roy Kiyoshi Lebih Suka Dipanggil Dedek Ketimbang Koko. Ini Curhatnya
Roy Kiyoshi, banyak penggemar setelah mencual dalam program Karma ANTV. 

TRIBUNBATAM.id - Karir Roy Kiyoshi di dunia entertainment makin melejit setelah membawakan reality show Karma di stasiun televisi ANTV.

Sebelumnya Roy Kiyoshi berkolaborasi dengan presenter terkenal Robby Purba. Hanya saja, karena suatu persoalan, kini Robby Purba tak lagi mendampingi Roy Kiyoshi di Karma.

Baca: Cantiknya Ria Tatu, Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya

Baca: Putri Habib Usman Bin Yahya Merespon Pernikahan dengan Kartika Putri

Baca: VIDEO. Isak Tangis Pecah saat Rahman dan Akbar Tidak Kenal Orangtuanya

Roy Kiyoshi yang dikenal memiliki kemampuan indigo ini lantas memiliki banyak penggemar yang didominasi kaum hawa. Hubungan Roy dengan para penggemarnya pun cukup dekat.

Selain kerap membalas komentar penggemar di media sosial, Roy yang dikenal berkepribadian humble ini juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan fans.

Tak jarang pertemuan artis dengan penggemarnya ini berlangsung cair. Seperti yang terbaru diunggah oleh akun Instagram gosip @mak_lamis, Selasa (4/9/2018).

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Roy bersama para penggemarnya duduk bersama. Ia pun mengajukan sebuah permintaan kepada penggemar. Sementara itu, Roy Kiyoshi juga sempat mencurahkan isi hatinya kepada penggemar.

Hal itu berkaitan dengan pro dan kontra masyarakat akan eksistensi dirinya di dunia hiburan.

Seperti diketahui, belakangan Roy Kiyoshi banyak menerima komentar nynyir dari warganet di media sosial. Ia pun bertanya, apakah penggemarnya merasa sedih mengetahui ia banyak dibully di dunia maya.

"Kalian sedih enggak kalau Dedek dibully? Dedek bingung deh salah Dedek apa coba," ujar Rio Kiyoshi.

Tetapi selanjutnya, penggemar Roy meminta sang idola mencoba berpikir positif. "Yang penting kita coba selalu belajar kuat, sabar, ikhlas ya Dek. Apa pun itu insya Allah selama itu kita tetap dukung Dedek, Dedek harus fight," jawab wanita di sampingnya.

"Hmm, Dedek kuat-kuatin ya," jawab Roy. Video itu pun lantas mendapat beragam komentar dari warganet.

Sebelumnya kepada Ruben Onsu beberapa waktu lalu Roy Kiyoshi juga mengungkapkan keinginannya dipanggil Dedek. "Orang banyak tahu, kalau manggil Roy itu Koko, Koko," tutur Ruben Onsu.

"Padahal Roy itu lebih nyaman kalau dipanggil Dedek," tutur Ruben lagi, di acara Youtube Chit Chat Bensu, The Onsu Family, Minggu (1/7/2018).

Pria 31 tahun ini pun mengaku sedikit kaget dengan pernyataan Ruben. "Iya bener. Lu dapet infonya banyak banget," kata Roy Kiyoshi sambil ketawa.

"Kalau di rumah dipanggil Dedek, itu lebih akrab," tutur Roy. "Di tempat kerjaan juga dipanggil Dedek," lanjutnya. (*)

Editor: Purwoko
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help